nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serial Chernobyl dan Euphoria Siap Gantikan Posisi Game of Thrones

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 00:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 20 598 2068533 sajikan-chernobyl-dan-euphoria-hbo-gagal-ditinggal-pelanggan-B9wf17OHHo.jpg Chernobyl (Foto: Youtube)

JAKARTA - Serial TV bergenre drama fantasy, Game of Thrones, diketahui telah menyelesaikan session ke-8 nya pada 20 Mei 2019. Setelah 8 tahun ditayangkan di HBO, serial TV tersebut akhirnya berakhir dan memicu konflik di antara para penggemar setianya. Salah satunya, lantaran mereka tak terima dengan kematian Daenerys.

Tamatnya serial Game of Thrones bahkan sempat memicu spekulasi bahwa HBO akan kehilangan pelanggan. Akan tetapi, kemunculan dua serial drama terbaru HBO, membuat masyarakat mengurungkan niatnya.

Usai Game of Thrones tamat, kemunculan serial Chernobyl pada awal Mei nampak menarik perhatian masyarakat. Bahkan miniseri lima episode yang tayang mulai 6 Mei hingga 3 Juni tentang kecelakaan nuklir yang terjadi pada 1986 tersebut cukup menjadi sensasi.

 Chernobyl

Baca Juga: Avengers: Endgame Dominasi Raihan Trofi MTV Movie & TV Awards 2019

Menurut IMDb, serial Chernobyl berhasil meraih perhatian penonton dengan rating 9,5. Bahkan menurut Deadline, serial garapan Craig Mazin ini berhasil menyamai jumlah penonton serial True Detective, yakni 8 juta penonton untuk semua platform.

Bukan hanya Chernobyl, serial Euphoria juga cukup menarik perhatian penonton. Bahkan serial yang mulai tayang di 16 Juni ini berhasil meraih 1 juta penonton dihari itu.

Euphoria merupakan sebuah tayangan adaptasi dari Israel berjudul sama. Dibintangi oleh Zendaya, Maude Apatow, Angus Demie, Jacob Elordi, Alexa Denie dan lainnya ini bercerita tentang sekumpulan siswa sekolah menengah yang bingung akan kehidupan masa kini. Di mana kehidupan saat ini sangat erat berhubungan dengan sosial media, drugs, serta seks bebas. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini