nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Album Solo Yesung "Suju" Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia

Agregasi Kamis 20 Juni 2019 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 205 2068419 wow-album-solo-yesung-suju-puncaki-tangga-lagu-itunes-dunia-Abarw39XCO.jpg Yesung (Foto: Youtube)

SEOUL - Salah satu personel Super Junior, Yesung tampaknya tidak main-main dalam menjalani karier sebagai solois. Ya, album solonya berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Dilansir Sindonews, berdasarkan pantauan hari ini, 19 Juni pukul 10.05 waktu Korea, album tersebut telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 25 negara di seluruh dunia sekaligus.

Termasuk diantaranya adalah Ekuador, Argentina, Meksiko, Chili, Peru, Bolivia, Polandia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Malaysia , Thailand, Oman, Vietnam, Singapura, Filipina, Indonesia, Taiwan, Hong Kong, Makau, Kosta Rika, El Salvador, Malta, Guatemala, dan Kolombia.

 Yesung

Baca Juga: Fans Berterima Kasih Yesung dan Siwon 'Super Junior' Berdoa untuk Korban Gempa Donggala

Dilansir dari Soompi, album ini merupakan mini album ketiga Yesung yang bertajuk Pink Magic dan dirilis pada 18 Juni. Album ini mencakup total enam lagu. Yesung berpartisipasi dalam menulis lirik untuk dua lagu berjudul Eat's OK dan Wish.

Menurut berbagai sumber, Yesung awalnya berencana untuk melakukan comeback pada bulan Maret, tetapi tanggal tersebut dibatalkan karena tur dunia Super Junior dan tur solo Jepangnya.

Sumber lebih lanjut menyatakan bahwa Yesung akan merekam video musik untuk lagu solonya yang akan datang pada 30 Mei.

 

Ini akan menjadi comeback solo pertama Yesung dalam dua tahun sejak perilisan mini album keduanya bertajuk Spring Falling pada April 2017.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini