nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Tawaran Main Film, Ghea Indrawari Masih Pikir-Pikir

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 09:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 15 206 2066729 dapat-tawaran-main-film-ghea-indrawari-masih-pikir-pikir-BLRg4ZNcJf.jpg Ghea Indrawari (Foto: Instagram/@gheaindrawari)

JAKARTA - Ghea Indrawari sukses masuk ke industri musik Indonesia. Berhasil menjadi penyanyi pendatang baru, jebolan Indonesian Idol ini pun mulai melirik dunia akting.

Baca Juga: Sang Putri Ingin Berdamai, Elvy Sukaesih Ajukan Syarat Ini

Melansir Sindonews, Sabtu (15/6/2019), Ghea Indrawari sudah mulai mempertimbangkan untuk bermain film. Tawaran beberapa proyek layar lebar pun sudah mulai berdatangan.

"Ada tawaran main film tapi harus dipertimbangkan dengan manajemen dulu," ujar Ghea.

Ghea Indrawari

Ghea mengungkapkan jika belum bisa berpaling dari dunia tarik suara. Sulit baginya untuk meninggalkan panggung bernyanyi. "Belum bisa berpaling dari nyanyi emang passion di situ dari awal," tegasnya.

Meskipun begitu, ke depannya Ghea tidak akan menutup diri untuk menjajal kemampuannya di bidang lain di dunia hiburan, seperti menjadi pembawa acara ataupun juga berakting dalam sebuah film.

"Pengin banget (akting), karena seru, di beberapa kesempatan, lagi sempet rilis mini series gitu, terus juga berakting di musik seru banget. Nah seru kali ya kalau akting di film," pungkas Ghea.

Di sisi lain, Ghea baru saja dipercaya untuk membawakan lagu bertajuk Kurelakan yang terinspirasi dari alur cerita X-Men: Dark Phoenix. Meski bukan soundtrack resmi, Ghea Indrawari mengaku bangga dan tak menyangka bisa terlibat di proyek promo film ini.

Ghea Indrawari

Kendati demikian, lagu yang dibawakan Ghea itu menjadi single untuk campaign promo film X-Men: Dark Phoenix di Indonesia oleh 20th Fox Indonesia. Kurelakan ini sendiri muncul berkat kesukaan Ghea terhadap karakter-karakter yang ada pada film seri X-Men yang diikutinya sejak kecil.

Baca Juga: Ghea Idol Bakal Main Film di 2019?

"Aku excited dan enggak menyangka banget saat dikabari pihak perusahaan rekaman bahwa bakal ada proyek bareng X-Men: Dark Phoenix," kata Ghea Indrawari.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Jadi Idola Baru Remaja, Intip Potret Aktor Tampan Ari Irham

Potret aktor kelahiran Bandung saat mengenakan baju SMA. (Foto: Instagram ariirhamm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini