nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Konser Super Show 7S di Jakarta, Super Junior Tanya Kabar Penggemar

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 19:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 15 205 2066855 buka-konser-di-jakarta-super-junior-tanya-kabar-penggemar-1Q6yIX0WGF.jpeg Super Junior di Jakarta (Foto: Rena/Okezone)

TANGERANG - Super Junior akhirnya kembali menyapa penggemarnya, ELF di Indonesia lewat konser bertajuk Super Show 7S, Sabtu (15/6/2019) di ICE BSD, Tangerang.

Baca Juga: Kado Kamera Elvia Cerolline untuk Billy Syahputra Dibalas Tas KW

Konser Super Junior dimulai pukul 18.30 WIB yang ditandai dengan nyanyian Indonesia Raya. Penonton yang memenuhi area pun langsung berdiri untuk menyanyikan lagu tersebut.

Tak perlu menunggu lama, Ryeowook langsung mengejutkan ELF dengan permainan pianonya. Musik bernuansa sedikit ballad itu pun langsung disambut riuh penggemar yang memainkan lighstick mereka.

Konser Super Junior

Black Suit menjadi lagu pembuka konser Super Junior Super Show 7S dengan setelan busana jas hitam yang dipadupadankan dengan kaus hitam. Leeteuk, Enhyuk, Shindong, Heechul, Ryeowook, Yesung, Donghae dan Siwon langsung menyambung Black Suit dengan Superman juga Don't Don yang membuat penampilan pembuka mereka enerjik.

Sapaan hangat pun ditampilkan oleh idol asuhan SM Entertainment ini. "Hai, kami Super Junior," ujar boyband yang terbentuk sejak 2005 itu.

"Apa kabar kalian? Lama tidak jumpa. Senang banget bisa bertemu lagi. Capek enggak sih? Kalau enggak, kita santai aja di konser ini. Tidak usah buru-buru selesainya," kata Yesung.

Baca Juga: Permintaan Tinggi, Promotor Jual Tiket Tambahan Konser Super Junior di Jakarta

Kehadiran Super Junior menjadi pengobat rindu boyband yang sudah hadir sejak 14 tahun lalu kepada penggemar mereka di Indonesia. Pasalnya, ini menjadi gelaran konser keempat setelah sebelumnya hadir di tahun 2015 lewat Super Show 6, 2013 dalam konser Super Show 5 serta pada 2012 untuk Super Show 4.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini