nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antrean Penonton Konser Super Junior di Jakarta Mengular sejak Pagi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 15 205 2066737 antrean-penonton-konser-super-junior-di-jakarta-mengular-sejak-pagi-0iCAzm94jo.jpeg Antrean panjang penonton konser Super Junior (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Hari ini, Sabtu (15/6/2019), Super Junior (Suju) akan menggelar konser mereka yang bertajuk Super Show 7s di Indonesia.

Baca Juga: Kado Kamera Elvia Cerolline untuk Billy Syahputra Dibalas Tas KW

Penggemar Super Junior, ELF di Indonesia pun menunjukkan antusiasme tinggi menyambut konser sang idola. Antusiasme itu dapat dilihat dari sudah antrenya fans di venue konser yang bertempat di ICE BSD, Tangerang sejak pagi hari meskipun konser baru akan digelar nanti malam.

Dari pantauan Okezone, antrean sudah mengular panjang bahkan sebelum jam menunjukkan pukul 09.00 WIB. Fans duduk rapi mengikuti garis pembatas yang sudah dibuat oleh promotor.

Antrean panjang penonton konser Super Junior

Salah seorang fans dari Tanjung Priok mengaku sudah meninggalkan rumah dari pukul 06.00 WIB. Fans bernama Rina tersebut rela berangkat pagi demi mendapatkan spot bagus di dalam venue konser nanti.

"Gue berangkat dari rumah jam 6 pagi dari Priok. Langsung naik ojek ke stasiun Tanah Abang biar cepat. Naik kereta berangkat jam 7, sampai ICE BSD jam 8," cerita Rina.

"Karena biar dapat paling depan, yang deket pembatas, biar lihat oppanya jelas, kinclong dan bening," jawab Rina saat ditanya alasan mau mengantre dari pagi.

Harus mengantre dari pagi sementara konser baru mulai 18.30 WIB nanti, Rina pun sudah menyiapkan makanan sebagai bekal selama menunggu. "Sampai Rawa Buntu jam setengah 8, terus abis itu beli amunisi makanan biar enggak lemas," papar Rina.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Super Junior Termahal Rp2,4 Juta

Seperti yang sudah diberitakan Okezone sebelumnya, Super Show 7s ini menjadi konser solo ke-4 Super Junior setelah sebelumnya grup pelantun Sorry Sorry itu menggelar konser pada 2015 lewat Super Show 6, 2013 dalam konser Super Show 5 serta 2012 untuk Super Show 4.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini