nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Arap Oktovian Dikontrak Anak Perusahaan YG Entertainment

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 16:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 14 33 2066469 reza-arap-oktovian-dikontrak-anak-perusahaan-yg-entertainment-lJwxYf6Cjo.jpg Reza Arap (Foto: Instagram)

JAKARTA - Youtuber Reza Arap Oktovian dikabarkan telah mendapat sodoran kontrak dari anak perusahaan label raksasa Korea, YG Entertainment. Melalui unggahannya di Twitter, Reza mengatakan dirinya dikontrak oleh sebuah anak perusahaan agensi YG Entertainment, Gushcloud, untuk mengisi pos di label musik berbasis Asia mereka, PLUUS. Awalnya Reza merasa terkejut karena dirinya bisa terpilih dari sekian banyak talenta yang ada di Indonesia. Namun Gushcloud menegaskan bahwa mereka percaya akan potensi yang dimiliki oleh Reza Arap.

 Reza Arap

Baca Juga: Hadiri Narasi Playfest, Boy William Bicara Soal Fenomena Tutup Akun

"Aku telah memperhatikanmu selama tiga tahun di dalam grup dan situasi berbeda. Kamu punya otak, Reza," bunyi balasan sang bos tentang Reza.

Reza Arap Oktovian menjadi talent pertama yang masuk dalam label PLUUS ini. Selanjutnya, ia akan memproduksi sebuah single terbarunya bersama PLUUS.

Reza Arap Oktovian dulu dikenal sebagai seorang YouTubers yang bergerak di bidang gaming. Setelah mendapat jutaan subscribers, Reza secara mengejutkan menyumbangkan channel YouTube miliknya untuk sebuah yayasan kanker. (edh)

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini