nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Selena Gomez Ogah Install Instagram di Ponsel Pribadi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2066112 alasan-selena-gomez-ogah-install-instagram-di-ponsel-pribadi-7n8ItPC2DG.jpg Selena Gomez. (Foto: FLAUNT)

LOS ANGELES - Penyanyi Selena Gomez mungkin bisa dengan mudah mendapatkan ratusan juta  follower di Instagram pribadinya. Namun ia ternyata tak pernah mau menginstal aplikasi tersebut di ponsel pribadinya.

Dalam sebuah acara, Selena mengungkapkan bahwa ia selalu masuk ke akun Instagram pribadinya itu lewat ponsel orang lain.

Baca juga: Punya Riwayat Asma, Ahmad Dhani Huni Sel Bebas Asap Rokok di Cipinang 

"Aku sering sekali menggunakan Instagram. Namun akhirnya, aku menyadari bahwa media sosial membuatku tidak sehat. Aku menghabiskan banyak waktu di dalamnya, termasuk membalas komentar. Lama-lama, semua itu berdampak padaku," kata Selena Gomez seperti dikutip dari People, Kamis (13/6/2019).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa penggunaan Instagram secara terus-menerus membuat dirinya depresi. Mafhum, dia harus berhadapan dengan 152 juta jenis manusia yang mengikuti akunnya di Instagram.

"Pada akhirnya, Instagram membuatku depresi. Platform itu malah membuat aku tak memperlakukan baik diriku sendiri. Komentar orang-orang membuat aku melihat tubuh sendiri dan banyak hal lain secara berbeda," terang Selena.

Selena Gomez mengaku, tak menginstal Instagram membuatnya terhindar dari depresi. (Foto: Instagram/PUMA)

Baca juga: Bersiaplah, Album Baru Selena Gomez Selesai Digarap

Tak menginstal Instagram di ponsel pribadinya, ternyata sukses membuat Selena Gomez bebas dari rasa depresi akibat komentar-komentar jahat netizen. Mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku, hanya akan log in ke Instagram ketika ia memiliki sesuatu untuk dibagikan kepada penggemarnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini