nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Pulih, Ini Unggahan Pertama Goo Hara usai Percobaan Bunuh Diri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 14:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 11 33 2065241 mulai-pulih-ini-unggahan-pertama-goo-hara-usai-percobaan-bunuh-diri-ZVOCI5h6xv.jpg Goo Hara (Foto: Instagram/@koohara_)

SEOUL - Tiga minggu usai upaya bunuh dirinya, Goo Hara mulai pulih. Ia pun kembali ke Instagram untuk pertama kalinya sejak dirawat di rumah sakit karena usahanya mengakhiri hidup.

Baca Juga: Pakai Topi dan Kaus, Park Hyung Sik Santai Mulai Masuk Wamil

Pada Selasa (11/6/2019), Goo Hara mengunggah sebuah video pendek di Instagram Story. Unggahan tersebut diperuntukkan bagi fans setianya.

"Happy Kamilia Day. We love 6.11," tulis Hara di Instagram Story-nya.

Goo Hara

Kamilia adalah sebutan fans KARA, mantan girlband yang membesarkan nama Hara. KARA menetapkan tanggal 11 Juni setiap tahunnya sebagai Kamilia Day saat fan meeting pada 2011 lalu.

Meski dalam kondisinya yang belum 100 persen pulih, Hara tetap memikirkan penggemar yang setia menunggunya. Mereka pula lah yang membuat Hara semangat untuk cepat sembuh dan kembali beraktivitas.

Dalam sebuah pernyataan resmi tak lama setelah upaya bunuh dirinya, Hara berjanji untuk hidup lebih baik. Saat ini ia akan fokus dalam penyembuhannya.

"Saya merasa tertekan dengan berbagai hal yang terjadi, tapi saat ini saya sedang memulihkan kesehatan saya. Saya akan mencoba menunjukkan sisi diri saya yang sehat dengan memiliki mindset yang lebih kuat," ujar Kara kala itu.

Baca Juga: Selamat dari Upaya Bunuh Diri, Begini Kondisi Goo Hara

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Goo Hara mencoba melakukan upaya bunuh diri di kediamannya pada 25 Mei 2019. Keesokan harinya, manajer menemukan Hara tak sadarkan diri di sebuah ruangan yang penuh dengan asap.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini