nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

20th Fox Pilih Ghea Indrawari Nyanyikan Lagu X-Men: Dark Phoenix

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 00:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 11 205 2065476 20th-fox-pilih-ghea-indrawari-nyanyikan-lagu-x-men-dark-phoenix-5BuB1Az66p.jpg Ghea Indrawari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Dalam menyambut perilisan film X-Men: Dark Phoenix, 20th Fox Indonesia ikut meramaikan dengan mengeluarkan single untuk campaign promonya. Lagu berjudul Kurelakan itu dibawakan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari.

Ghea sendiri mengaku kaget karena bisa terlibat kolaborasi seperti ini. Ia merasa bangga karena lagunya ini dipakai untuk kegiatan promosi X-Men: Dark Phoenix di Indonesia.

Baca Juga: 

Unggah Foto Bagi-bagi THR, Perut Irish Bella Bikin Netizen Salah Fokus

SBY Minta Anji Buatkan Lagu tentang Ani Yudhoyono

Ghea Indrawari

"Ghea langsung excited banget sebenarnya. Awalnya bingung proyek apa sih, di wilayah Indonesia tapi memang sebagai official lagu campaign-nya," ucapnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Untungnya, Ghea menggemari film-film X-Men. Selanjutnya lagu Kurelakan ini diciptakan ulang dengan mengikuti cerita Jean Grey (Sophie Turner) dalam film Dark Phoenix.

"Kalau lagu ini dilihat dari perspektif X-Men sendiri, lagu ini tuh gambaran kayak punya kekuatan tapi kekuatannya justru jadi boomerang buat dia bsa nyerang temen dia," tambahnya.

Lagu Kurelakan yang dinyanyikan Ghea Indrawari sendiri sudah dirilis di YouTube sejak 13 Mei kemarin. Rencananya, single Kurelakan ini mulai memasuki platform musik lainnya berbarengan dengan penayangan X-Men: Dark Phoenix di Indonesia, yaitu Juni mendatang.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Pedangdut Muda Ghea Youbi

Potret cantiknya Ghea dengan kaus putih dan celana denim. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini