nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Wan Bingung Serial Swamp Thing Ditarik DC

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 09:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 10 598 2064826 james-wan-bingung-serial-swamp-thing-ditarik-dc-eF1tIAyWHw.jpg James Wan (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sutradara sekaligus produser, James Wan, merasa bingung ketika serial Swamp Thing ditarik dari DC streaming. Padahal serial tersebut baru saja mengudara untuk pertama kalinya pekan lalu.

Swamp Thing menarik perhatian dunia ketika episode perdana mereka dirilis ke pasaran. Serial ini menghadirkan sebuah sensasi horor yang berbeda dari tontonan lainnya.

Lewat unggahan di Instagramnya, Wan mengatakan agar para penonton tetap bersabar menantikan delapan episode sisa.

Baca juga: Warner Bros Beri Restu, James Wan Kembali Garap Aquaman 2

James Wan

"Saya tidak tahu dan tidak mengerti mengapa Swamp Thing dibatalkan. Tapi saya bisa katakan bahwa semua pemain dan kru serta tim produksi dan penulis mencurahkan segalanya untuk membuat serial ini. Saya sangat bangga dengan kerja keras semua orang di sini," tulisnya.

Baca juga: Sambil Terisak, Keponakan Beberkan Kondisi Terkini Dewi Perssik

Swamp Thing

Dalam serial Swamp Thing, James Wan bertindak sebagai eksekutif produser. Ini bukan kali pertama dirinya bekerja sama dengan Warner Bros dan DC. Wan sebelumnya juga menangani Aquaman.

Tak hanya sampai di situ, Wan pun saat ini terlibat dalam berbagai proyek WB lainnya seperti Conjuring Universe, Mortal Kombat, dan sebuah spin-off Aquaman yang berjudul The Trench.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini