nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Keluhkan Kotornya Air di Rutan Medaeng

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 10 33 2065075 vanessa-angel-keluhkan-kotornya-air-di-rutan-medaeng-jL07errqYR.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vanessa Angel masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, akibat jeratan kasus prostitusi online artis. Padahal dua muncikari dalam kasus ini, Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta sudah menghirup udara segar.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, hanya berharap agar hal serupa terjadi pada anaknya. Dalam pertemuan terakhirnya, Vanessa memang mengeluhkan air di rutan Medaeng yang kotor kepada sang ayah.

Baca Juga:

Posting Foto Almarhum Ayah Dewi Perssik, Rosa Meldianti Panen Hujatan

Raffi Ahmad Unggah Foto Tidur Nagita Slavina, Netizen: Kapan Jeleknya

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

"Karena terakhir ketemu dia dia bilang, ‘Dad, doain aja sebentar lagi putusan mudah-mudahan aku bebas, aku pengin balik ke rumah, udah gak betah di sini airnya, kamar mandinya kotor,'" kata Doddy.

Jika Vanessa bebas nanti, Doddy berharap agar anaknya bisa kembali tinggal dengannya. Namun ia juga tak memaksa jika Vanessa Angel akhirnya lebih memilih untuk kembali tinggal sendiri dan jauh dari orangtuanya.

 

"Ya tentunya itu harapan saya dia balik ke rumah tapi kalau setelah itu dia memutuskan mau independen lagi, mau punya privasi sendiri, monggo aja silahkan. Saya bebaskan, dia kan bukan anak kecil lagi, udah dewasa," ucap sang ayah.

Setelah kasus ini, Doddy juga tidak akan memperlakukan Vanessa dengan proteksi lebih. Padahal kebebasan yang diberikan oleh orangtuanya dulu telah disia-siakannya.

Doddy tetap akan memberikan kebebasan bagi Vanessa jika ia bebas nanti. Ia sudah tak ingin mengekang anaknya lagi.

"Dulu kan saya sangat-sangat keras sekali juga kan untuk kebaikan dia tapi kalau sekarang ini kan udah gak seperti itu lagi, Vanessa Angel sudah dewasa sudah bisa menentukan hidupnya sendiri," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini