nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rosa Meldianti Kenang Nasihat dan Harapan Almarhum Ayah Dewi Perssik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 09:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 10 33 2064858 rosa-meldianti-kenang-nasihat-ayah-dewi-perssik-netizen-geram-LScO9HGWBP.jpg Rosa Meldianti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pedangdut Dewi Perssik. Ayahanda dari pelantun Mimpi Manis tersebut, Mochammad Aidil, dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 9 Juni 2019 pukul 14.45 WIB, di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat.

Rasa duka pun turut dirasakan pula oleh keponakan Dewi Perssik, yang selama ini diketahui tengah bersiteru dengan istri dari Angga Wijaya tersebut, Rosa Meldianti. Sebagai cucu, Meldi mengaku merasa sedih kehilangan sosok kakek yang biasa ia panggil dengan sebutan Papi.

Rosa Meldianti

Perasaan sedih dari pelantun Obok-Obok ini bahkan sempat ia tumpahkan melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun nampak mengenang apa saja nasihat serta harapan dari sang kakek, termasuk soal masa depannya.

Baca juga: Dewi Perssik Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Rosa Meldianti

Rosa Meldianti

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Meldi lagi mimpi kan pi ? Papi bilang mau liat meldi sukses pi, papi bilang meldi harus kuat pi . Papi selalu bilang meldi cucu papi yang pintar dan papi janji untuk liat sukses dan meldi nikah. Dan selalu itu yang meldi sama papi perbincangkan sambil papi bilang tentang masa depan . Meldi sayang papi," ungkap Meldi dalam unggahan video dirinya bersama sang kakek di akun Instagram.

Baca juga: Raffi Ahmad Unggah Foto Tidur Nagita Slavina, Netizen: Kapan Jeleknya

Di akhir unggahannya, Meldi nampak berharap agar para netizen bisa mendoakan almarhum kakeknya. Ia pun berharap agar segala amal ibadah sang kakek dapat diterima di sisi Sang Pencipta.

"Mohon doanya Semoga papi diampuni segala dosa2nya , diterima amal perbuatannya yang baik , dan dimuliakan disisi ALLAH SWT. Al fatihah," ujar keponakan Dewi Perssik itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini