Dewi Perssik Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Rosa Meldianti

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 33 2008275 dewi-perssik-penuhi-panggilan-polisi-terkait-laporan-rosa-meldianti-TUKhs5Kksy.jpg Dewi Persik (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Dewi Perssik menyambangi Polrestro Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). Kedatangan Depe kali ini berkaitan dengan pemanggilan penyidik atas laporan Rosa Meldianti beberapa waktu lalu.

"Ini panggilan dari laporan mereka," ucap Dewi Perssik saat dimintai keterangan.

Dewi Perssik sendiri datang menumpang mobil Toyota Vellfire putih. Dia tampak mengenakan kemeja putih bermotif kotak-kotak lengkap dengan kacamata hitam.

 

Baca Juga: Dewi Persik Anggap Tahun 2018 sebagai Roller Coaster

Namun, tidak terlihat sosok Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Dewi Perssik dalam menghadapi konfliknya dengan Rosa Meldianti. Kata Depe, sang pengacara kondang masih dalam perjalanan karena sebelumnya baru menyelesaikan sidang.

Sayang, Dewi Perssik belum bisa memberikan banyak keterangan seputar agenda pemeriksaan hari ini. Dia meminta waktu kepada awak media untuk terlebih dulu menemui penyidik.

"Aku masuk dulu ya," tutupnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Rosa Meldianti melaporkan Dewi Perssik atas tuduhan pencemaran nama baik pada akhir 2018. Laporan tersebut merupakan buntut konflik antara keduanya yang sempat berbalas komentar pedas di media.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini