nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadirkan Papa Pulang, Ratu Zia Salsabila Berharap Jadi Triger Penyanyi Cilik

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 01:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 10 205 2064819 hadirkan-papa-pulang-ratu-zia-salsabila-berharap-jadi-triger-penyanyi-cilik-TRgF6eNSWJ.jpg Ratu Zia Salsabila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri bila saat ini penyanyi cilik tanah air masih kurang mendapatkan sorotan dari para pencinta musik, terutama penyanyi cilik yang mengusung lagu bertema anak-anak.

Akan tetapi walaupun kiprah penyanyi cilik masih kurang mentereng dibandingkan penyanyi dewasa, hal tersebut tidak membuat Ratu Zia Salsabila patah arang.

Justru, Ratu Zia dengan semangat mengusung sebuah lagu bertajuk Papa Pulang.

 Ratu Zia

Baca Juga: Penampilan Venna Melinda Turuti Keinginan Anak

Ya, lagu Papa Pulang ini siap memberi warna di industri musik Indonesia dengan karyanya yang memang sesuai generasi seusianya. Dengan irama dan ketukan yang tak terlalu berat membuat anak-anak dengan mudah menyerap bahkan menghafal lagu tersebut.

Rully Sihombing, Produser dari Cahaya Musik Perkasa (CMP) Record sekaligus kakak dari penyanyi cilik Ratu berharap dengan kehadiran Ratu di industri musikakan dapat memberikan lebih banyak referensi bagi anak-anak dalam medengarkan lagu-lagu seusia mereka.

"Semoga ini juga menjadi triger bagi para penyanyi dan pencipta lagu anak-anak untuk melahirkan talenta dan karya lebih banyak lagi," tutur Rully.

Walaupun lagu atau penyanyi anak-anak saat ini kurang menjadi sorotan seperti pada era 90'an, akan tetapi Ratu Zia Salsabila berharap lagu Papa Pulang mampu membawa hegemoni 90'an di era milenial saat ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini