nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petugas Rumah Sakit Benarkan Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 09 33 2064726 petugas-rumah-sakit-benarkan-ayah-dewi-perssik-meninggal-dunia-Hu6skvBnlr.jpg Dewi Perssik dan Ayah (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Pihak rumah sakit MRCCC Siloam Jakarta mengonfirmasi kabar meninggalnya ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil. Hal itu disampaikan salah satu petugas rumah sakit yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga: El Rumi Temukan Majalah Lawas Irwan Mussry di Kediaman Ahmad Dhani?

“Iya bapaknya Depe (sapaan akrab Dewi Perssik) meninggal barusan,” ujarnya, Minggu (9/6/2019).

Sebelumnya, akun Instagram mintulgemintul mengabarkan bahwa ayah Dewi Perssik meninggal dunia akibat penyakit ginjal, paru-paru dan kencing manis. Beliau tutup usia setelah beberapa hari kritis dan hilang kesadaran.

“Innalillahi wa innailaihi raji’un. Mungkin ini jalan yang terbaik untuk papine,” tulis akun tersebut.

Dewi Perssik

Saat ini, jenazah ayah Dewi Perssik masih berada di ruang Intensive Care Unit (ICU) MRCCC Siloam Jakarta. Pihak rumah sakit juga sudah meningkatkan penjagaan di sekitar area rumah sakit untuk urusan keamanan.

Baca Juga: Fokus Urus sang Ayah, Dewi Perssik Ogah Tanggapi Rosa Meldianti

“Sementara di ICU clear area. Satpam juga semakin ketat penjagaannya di area RS,” kata petugas yang memberikan keterangan kepada awak media.

(LID)

BERITA FOTO
+ 1

Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan di Subditranmor Polda Metro Jaya

Dewi Perssik diperiksa sebagai saksi yang merupakan tindak lanjut atas pelaporan dari petugas TransJakarta, Harry Maulana Saputra atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah berdasarkan Pasal 335 KUHP, Pasal 212 KUHP, dan Pasal 315 KUHP.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini