nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipercepat, Jenazah Ayah Dewi Perssik Dibawa ke Jember Malam Ini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 23:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 09 33 2064795 dipercepat-jenazah-ayah-dewi-perssik-dibawa-ke-jember-malam-ini-fra5mVa4Cp.png Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jenazah ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil bakal diterbangkan ke Jember, Jawa Timur malam ini juga. Hal tersebut diutarakan kakak Dewi Perssik, Bin Muhammad di MRCCC Siloam Jakarta, Minggu (9/6/2019).

“Dari Soetta (Soekarno-Hatta) nanti. Jam 11 atau 12,” ujar kakak Dewi Perssik itu.

Baca juga: Petugas Rumah Sakit Benarkan Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia

Dewi Perssik dan sang ayah

Semula, jenazah ayah Dewi Perssik rencananya baru akan diterbangkan ke Jember esok hari. Namun karena ada perubahan rencana pemakaman, jenazah pun diberangkatkan malam ini juga.

“Insya Allah sampai sana kita mandikan dan salatkan. Abis Zuhur insya Allah,” jelas Bin Muhammad.

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil meninggal dunia pukul 14.34 WIB akibat komplikasi. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Mochammad Adil lebih dulu dinyatakan kritis dan tidak sadarkan diri setelah satu bulan perawatan.

Dewi Perssik dan sang ayah

Baca juga: Belum Temui Wartawan, Dewi Perssik Dampingi Jenazah Ayahnya

Rencananya, jenazah ayah Dewi Perssik akan dimakamkan di komplek pemakaman keluarga besar Dewi Perssik esok hari. “Dimakamkan di makam keluarga nanti di rumah sana. Makam keluarga, khusus,” pungkas Bin Muhammad.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini