nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Aktor Era 90an Ini Bertransformasi Jadi Hot Daddy

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 08 33 2064419 3-aktor-era-90an-ini-bertransformasi-jadi-hot-daddy-sJQj36JOWP.jpg Jeremy Thomas. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Hampir 3 dekade berlalu dari era keemasan mereka di layar kaca, namun empat aktor ini tak kehilangan pesona mereka. Sebagian memutuskan mundur dari layar kaca dan mencoba peruntungan di bidang lain, sementara lainnya masih wara-wiri di dunia seni peran meski memilih bekerja di balik layar

Sepanjang 30 tahun kariernya, para aktor tampan yang sempat menjadi idola di era '90-an ini masih mempertahankan ketampanan dan bentuk tubuh atletis mereka. Lantas siapa saja aktor yang dimaksud? Berikut ulasan Okezone.

ANJASMARA

Kini di usia 43 tahun, Anjasmara lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi pelatih yoga. (Foto: Instagram)

Aktor Anjasmara memulai debutnya di layar kaca lewat sinetron Hati Seluas Samudra pada 1993. Akting ciamiknya bersama aktris Paramitha Rusady melambungkan nama Anjasmara sebagai salah satu aktor terlaris layar kaca.

Bintang Anjasmara semakin bersinar saat membintangi sinetron Tersayang bersama Jihan Fahira. Dari sini, dia tercatat membintangi beberapa sinetron yang mempertemukannya dengan sederet aktris cantik. Tamara Bleszynski, Happy Salma, hingga Krisdayanti adalah beberapa di antaranya.

Kini, di usia 43 tahun, Anjasmara yang merupakan bapak empat anak itu lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi instruktur yoga.

Baca juga: Ada Lady Gaga di Balik Putusnya Bradley Cooper dan Irina Shayk? 

ARI WIBOWO

Di usia 48 tahun, Ari Wibowo masih gemar berolahraga. (Foto: Instagram)

Tidak jauh berbeda dari Anjasmara, Ari Wibowo juga pernah melewati masa-masa gemilang sebagai aktor pada era ’90 hingga 2000-an. Berawal dari aktor laga, aktor kelahiran Berlin, Jerman, ini juga mahir melakoni adegan romantis.

Bersama aktris Lulu Tobing, dia pernah bermain dalam sinetron Tersanjung. Hampir 30 tahun berlalu, tak banyak perubahan pada adik aktris Ira Wibowo tersebut. Bapak dua anak lelaki tersebut masih gemar berolahraga. Inilah rahasia tubuh atletisnya meski sudah berusia 48 tahun.

Baca juga: Unggah Foto Jadul, Ari Wibowo Disangka Lee Min Ho

JEREMY THOMAS

Selain jambang dan rambut yang memutih, Jeremy Thomas masih belum kehilangan pesonanya. (Foto: Instagram)

Selain dua aktor di atas, Jeremy Thomas juga sempat menjadi aktor populer di era ‘90-an. Dia mencuri perhatian publik berkat perannya dalam sinetron Bella Vista bersama Venna Melinda, pada 1995. Sama seperti Ari Wibowo, serial Tersanjung juga melambungkan nama suami Ina Thomas tersebut.

Sepanjang 26 tahun kariernya di dunia akting, Jeremy Thomas tercatat memiliki 22 sinetron. Kini, dia lebih banyak menggarap berbagai proyek akting dari balik layar. Selain rambut dan jambang yang mulai memutih, bapak dua anak ini masih terlihat memesona di usia 48 tahun.*

Baca juga: Ada Lady Gaga di Balik Putusnya Bradley Cooper dan Irina Shayk? 

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Foto Mesra Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas

Sophia Latjuba (kiri) foto bersama Jeremy Thomas. (Foto: Istagram sophia_latjuba88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini