nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curahan Hati Cinta Laura soal Foto Syur yang Viral di Medsos

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 02:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 06 33 2064134 curahan-hati-cinta-laura-soal-foto-syur-yang-viral-di-medsos-brkDptwIKy.jpg Cinta Laura. (Foto: Instagram)

NEW YORK - Aktris Cinta Laura akhirnya buka suara terkait insiden peredaran foto-foto intim bersama sang mantan pacar, Frank Garcia, pada 31 Mei 2019.

Lewat unggahan di Instagram, aktris berdarah Jerman-Indonesia itu membagikan foto dirinya di jalanan Kota Manhattan. Cinta tampak kasual dalam balutan tanktop merah, celana jeans berpotongan bell bottom, dan jaket denim.

Cinta Laura Kiehl mencurahkan isi hatinya terkait peredaran foto dan video syurnya bersama sang mantan pacar. (Foto: Instagram)

Baca juga: Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Pertimbangkan Bintangi Drama Hyena 

Terkadang, kau harus melewati pahit manis kehidupan sehingga tahu mana jalan yang benar. Tetap tersenyum, bahkan di dalam mimpi buruk sekalipun. Karena tak seorangpun yang tahu apa yang telah kau lewati,” ujar Cinta Laura dalam unggahan tersebut.

Unggahan yang telah disukai lebih dari 125.000 kali itu ditanggapi sang ibu Herdiana Kiehl dengan menuliskan, “Aku bangga padamu.” Dalam unggahan berbeda, Herdiana juga mengunggah foto putrinya itu dengan caption, “Saat ini, diam itu emas.”

Para penggemar juga tak lepas memberikan semangat untuk menguatkan Cinta Laura dalam melewati permasalahan tersebut. “Bangkit, Sist. Selamat Idul Fitri, jangan dengarkan apa yang mereka katakan. Tetap semangat,” ujar seorang netizen.

Sementara lainnya berharap, Cinta Laura tetap fokus dalam menggapai masa depan dan kariernya di dunia hiburan. “Bagi saya dan mungkin sebagian fans -meski kejadian itu benar adanya- kami akan tetap mendukung Cinta. Siapa di dunia ini yang tidak khilaf? Fans sesungguhnya akan selalu mendukung.”

Dalam unggahan sang ibu, Cinta Laura Kiehl tidak akan berbicara apapun soal foto-foto tak senonoh tersebut. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ibunda Tegaskan Foto Mesra Cinta Laura yang Tersebar Hanya Editan 

Insiden penyebaran foto syur itu diduga dilakukan oleh Frank Garcia. Meski Cinta Laura enggan menanggapi kebenaran foto-foto dan video tersebut, namun Herdiana Kiehl menyebut semua itu hanya editan.*

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Pamer Perut Sixpack, Cinta Laura Dapat Pujian Netizen

Dari foto ini, Cinta terlihat mengenakan bra top hijau dipadukan dengan celana legging hitam. Cinta pun tampak mengikat rambutnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini