nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disemprot Fans karena Dukung Kangin, Yesung Super Junior Minta Maaf

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 04:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 02 33 2063263 disemprot-fans-karena-dukung-kangin-yesung-super-junior-minta-maaf-bIWfOjsDgf.jpg Yesung Super Junior. (Foto: Dispacth/Naver)

SEOUL - Pada 1 Juni 2019, Yesung Super Junior akhirnya mengklarifikasi dukungan yang diberikannya untuk Kangin lewat Instagram. Dalam keterangannya di Insta Story, dia meminta maaf kepada para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior).

Aku tak bermaksud begitu. Apa yang aku unggah saat itu adalah sebuah bentuk kecerobohan. Tolong, jangan salah menilaiku. Kalau kalian sedih dengan tindakanku, maka aku akan lebih sedih. Aku Minta maaf,” ujar Yesung.

Yesung Super Junior meminta maaf kepada penggemarnya setelah dinilai gegabah mendukung Kangin. (Foto: Instagram/Yesung Super Junior)

Baca juga: Regina Ivanova Kenang Pertemuan Pertama dengan Mendiang Ani Yudhoyono 

Permintaan maaf penyanyi 34 tahun itu bermula ketika Yesung Super Junior memberikan dukungannya atas proyek comeback Kangin di industri hiburan, pada 31 Mei 2019. Meski unggahan tersebut dihapusnya, namun Yesung sempat menuliskan, “Semangat untukmu, tak peduli apa yang dikatakan orang.

Pemilihan caption Yesung tersebut, menjadi perhatian sendiri bagi para ELF mengingat Kangin vakum dari industri hiburan karena berbagai kontroversi yang diciptakannya. Fans khawatir unggahan tersebut dapat berbalik menyerang Yesung.

Yesung Super Junior akhirnya meminta maaf atas tindakan gegabahnya. (Foto: Label SJ)

Sekadar informasi, Kangin merilis teaser web drama terbarunya, What Happened to Mirae, pada 29 Mei 2019. Serial tersebut berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Han Mi Rae (Han Yi Soo) yang bertemu seorang pria bernama Dong Joon (Kangin) dalam perjalanannya ke Jepang.

Dari perilisan teaser web drama itulah isu bahwa Kangin akan comeback bersama Super Junior mencuat. Namun spekulasi itu kemudian diklarifikasi oleh Label SJ selaku manajemen Super Junior.

Baca juga: Yesung 'Super Junior' Resmi Ganti Nama Aslinya

“Keterlibatan Kangin dalam What Happened to Mirae? merupakan tawaran dari tim produksi drama tersebut. Sejauh ini, tak ada proyek apapun yang direncanakan untuk Kangin,” ujar Label SJ dalam keterangannya.

Dalam lanjutannya, manajemen itu juga mengungkapkan, album baru Yesung Super Junior cs akan dirilis pada semester II 2019. “Kami belum bisa memastikan tanggal persis untuk album comeback tersebut dan jumlah personel yang akan berpartisipasi di dalamnya.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Audi Marissa Saat Liburan ke Korea Selatan

Potret cantiknya Audi Marissa saat liburan ke Korea Selatan. (Foto: Instagram @audimarissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini