nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Selebritis Ini Rahasiakan Wajah sang Buah Hati setelah Lahir

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 14:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 31 33 2062703 5-selebritis-ini-rahasiakan-wajah-sang-buah-hati-setelah-lahir-9GVGGbHuWs.jpg Jessica iskandar dan El Barack (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA – Kehadiran seorang buah hati menjadi kebahagian yang dirasakan oleh orangtua serta keluarga lainnya. Tak heran apabila kelahiran bayi kerap kali diumumkan sebagai berita bahagia.

Pada umunya, orangtua juga akan memperlihatkan rupa bayi mereka kepada khalayak ramai. Akan tetapi, sejumlah selebritis lebih memilih untuk merahasiakan rupa bayi mereka saat baru lahir.

Berikut, 5 selebritis yang memilih untuk tak mempublikasikan wajah bayi mereka saat baru lahir.

1. Raditya Dika

Komedian Raditya Dika baru saja berstatus sebagai ayah setelah kelahiran putri pertamanya dengan Anissa Aziza, Alinea Ava Nasution. Akan tetapi, sejak dilahirkan, baik Raditya Dika maupun Anissa Aziza belum mau mempublikasikan paras cantik yang dimiliki sang putri.

Raditya Dika dan anak

Menurut pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu ini, hal tersebut memang sengaja mereka lakukan. Radit dan Anissa menginginkan agar paras bayi yang akrab dipanggil Alea itu hanya dinikmati oleh keluarga saja untuk sementara waktu.

Akan tetapi, Radit dan Anissa mengatakan bahwa mereka akan memperlihatkan Alea ke hadapan publik. Tepat di usia sebulan sang buah hati, Radit dan Anissa menepati janjinya untuk mempublikasikan wajah cantik Alea.

2. Raisa

Penyanyi Raisa juga berstatus sebagai ibu baru setelah melahirkan sang putri yang diberi nama Zalina Raine Wyllie pada 12 Februari 2018 lalu. Namun, higga kini sang putri berusia 3 bulan, baik Raisa maupun Hamish masih enggan untuk memperlihatkan wajah bayi Zalina.

Raisa, Hamish, dan Putri

Raisa dan Hamish beberapa kali sempat mengunggah foto putri pertama mereka. Akan tetapi, foto tersebut tak memperlihatkan bagian wajah Zalina.

Pelantun lagu Serba Salah ini memang diketahui cukup menjaga kehidupan pribadinya. Seperti saat tengah mengandung Zalina, Raisa tak ingin memberitahu secara rinci bagaimana kondisinya dan sang bayi.

3. Ayu Ting Ting

Putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak saat ini tampak eksis di akun sosial media sang bunda serta neneknya. Namun, ketika baru dilahirkan hingga usia beberapa bulan, Ayu tak pernah memperlihatkan rupa sang buah hati di hadapan kamera.

Ayu pun mengatakan bahwa dirinya ingin menjaga privasi sang buah hati. Terlebih, ketika Bilqis lahir, pernikahan Ayu dan Enji sudah berada di ujung tanduk.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Sekitar 6 bulan usia Bilqis, Ayu pun mulai memperkenalkan sang buah hati ke hadapan publik. Lewat program acara Dahsyat, RCTI pada 20 Juni 2014 lalu, pertama kalinya wajah Bilqis diperlihatkan kepada khalayak.

4. Jessica Iskandar

Meskipun rumah tangga Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald hanya seumur jagung, namun pernikahan mereka dianugerahi seorang buah hati. El Barack Alexander merupakan bayi yang lahir dari pernikahan singkat Jessica dan Ludwig.

Jessica Iskandar melahirkan buah hati pertamanya di Amerika setelah pernikahannya dengan Ludwig berakhir. Tinggal selama beberapa bulan di Negeri Paman Sam, Jessica pun akhirnya kembali ke Indonesia.

Jessica Iskandar dan El

Sosok El Barack seapun membuat publik penasaran. Namun sayangnya, saat itu Jessica masih belum mau memperlihatkan wajah sang putra ke hadapan publik.

Lalu kemudian, di hari ulang tahun Jessica yang ke-28, akhirnya bintang film Dealova itu pun memperlihatkan wajah El ke hadapan publik. Kini, El Barack yang sudah berusia 4 tahun tampak semakin eksis di sosial media.

5. Celine Evangelista

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William kini disempurnakan dengan kehadiran buah hati mereka, Lucio Otthield William. Namun, beberapa waktu setelah dilahirkan, sosok serta nama Lucio sempat ditutup-tutupi oleh kedua orangtuanya.

Celine Evangelista

Meskipun sempat memperlihatkan bayi yang baru dilahirkannya melalui Insta Stories, namun Celine masih menutupi bagian wajah sang buah hati. Celine pun hanya mengatakan bahwa bayinya berparas bule seperti ibu dan bapaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini