nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Joe Taslim Pertama Kali Main Karakter Komedi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 30 206 2062104 pengalaman-joe-taslim-pertama-kali-main-karakter-komedi-eFfp00gJ2U.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Joe Taslim sudah dikenal sebagai seorang aktor handal yang dilengkapi skill teknik bela diri mumpuni. Selama ini Joe pun selalu mendapatkan peran-peran yang serius, jauh dari kata bercanda.

Suguhan penampilan berbeda akan terlihat dalam film Joe terbaru, Hit & Run. Dalam film ini ia akan berperan sebagai seorang polisi selebriti bernama Tegar Saputra.

Bermain dalam karakter komedi ternyata memberikan sebuah pengalaman baru tak terlupakan bagi Joe Taslim. Beruntung ia didukung oleh rekan-rekannya saat syuting sehingga memudahkan segala proses yang ada.

 Joe Taslim

Baca Juga: Lewat Hit & Run, Upi Coba Mengubah Stereotipe Joe Taslim

"Saya dibantu ama temen-temen pemain-pemain yang luar biasa dan mereka semua asyik, jadi intinya kita semua udah kayak keluarga," kata Joe.

Joe Taslim juga bersyukur karena mendapat skenario komedi kuat yang ditulis Upi Avianto. Dibantu dengan arahan sutradara Ody C Harahap, gaya Joe menghidupkan karakter Tegar pun kian mudah.

Hit & Run merupakan satu dari lima film yang akan menemani libur Lebaran Anda. Film ini menampilkan genre action yang dibalut dengan sajian komedi dari awal sampai akhir. Perpaduan ini cukup menarik karena jarang ada film yang sukses menggabungkan keduanya.

 

"Saya rasa tren dari tahun lalu dan tahun ini sampai mungkin lima tahun ke depan semua film emang harus renyah, harus entertaining," tutur Joe.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

Aktor Indonesia Joe Taslim ditemui seusai menghadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang diadakan Koran SINDO di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini