Kemalingan, Felicya Angelista Alami Kerugian hingga Rp40 juta

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 29 33 2061693 kemalingan-felicya-angelista-alami-kerugian-hingga-rp40-juta-fyGLivdUmk.jpg Felicya Angelista (Foto: Okezone)

JAKARTA - Felicya Angelista baru saja mengalami hal kurang menyenangkan setelah kaca mobil kekasihnya, Hito Caesar dibobol maling dan mengambil tas milik Felicya dan Hito.

Diakui oleh Felicya Angelista dampak pencurian tersebut, perempuan 24 tahun itu mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Kerugian aku mencapai Rp25 juta di dalam tas yang isinya handphone, airpods, dompet yang isinya data diri sama barang lain. Kalau Hito nilainya Rp10 juta, tapi itu semua belum termasuk biaya perbaikan kaca. Jadi kalau di total bisa sampai Rp40 juta,” jelas Felicya dalam tayangan Silet pada Rabu (29/5/2019).

 Felicya angelista

Baca Juga: Debut Dubber Animasi, Felicya Angelista Sulit Kontrol Suara

Dibalik kerugian tersebut, Felicya Angelista masih merasa beruntung karena dompet berisi identitasnya ditemukan oleh seseorang. Hal itu menjadi penting baginya karena diketahui jika butuh waktu yang sedikit lama untuk mengurus segala dokumen tersebut.

“Aku memang langsung bikin pengumuman di Insta Story waktu itu, sampai ada perempuan hubungi manajer endorse aku kalau dia menemukan dompet aku dalam kondisi KTP, SIM dan lainnya itu berceceran di depan toko keramik,” jelas bintang Cinta Dalam Kardus itu.

Sayangnya, sejak insiden itu terjadi pada 24 Mei 2019 hingga saat ini, belum ada tanda pelaku ditemukan, padahal Felicya Angelista sudah melaporkan kepada pihak berwajib. Ia pun mengaku ikhlas jika sampai pelaku tidak ditemukan, namun kejadian ini dirasa Feli menjadi pelajaran berharga.

“Kalau taruh barang itu harus hati-hati sekalipun ada di mobil, kemudian keamanan mobil juga harus ditingkatkan agar enggak terulang lagi,” jelas Felicya Angelista. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini