nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah di Bui, Ahmad Dhani Minta Keluarga Tetap Tegar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 19:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 33 2061473 ultah-di-bui-ahmad-dhani-minta-keluarga-tetap-tegar-fqfxbpne8L.jpg Ahmad Dhani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani harus merayakan pertambahan usianya yang ke-47 dari balik Rutan Medaeng, pada 26 Mei 2019. Pada momen tersebut, pentolan band Dewa tersebut mendapatkan kunjungan spesial dari istri dan anak-anaknya.

Terkait kunjungan tersebut, El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani pun memberikan bocoran kepada awak media. Dia mengaku, sang musisi tidak banyak bicara. Dia hanya menitipkan pesan untuk istri dan anak-anaknya.

El Rumi mengungkapkan pesan yang diberikan Ahmad Dhani saat ulang tahun. (Foto: Instagram)

Baca juga: Lebih Berotot, Ahn Jae Hyun Buat Fans Pangling

“Ayah cuma meminta kami untuk tetap tegar,” ujar remaja 19 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Untuk menenangkan istri dan anak-anaknya, menurut El Rumi, Ahmad Dhani menyebut bahwa kasus yang tengah membelitnya merupakan masalah sepele. Pernyataan sang ayah kemudian diamini oleh El Rumi.

“Lucu saja, ayah cuma dikerjain dalam kasus ini. Kan korban ayah dalam kasus ini tidak ada,” imbuhnya.

 

Selama mendekam di penjara, El Rumi menyebut, Ahmad Dhani dalam kondisi sehat. Dia berusaha tegar lantaran perjuangannya dalam membuktikan kebenaran belum usai.

“(Dia) baik dan senang. Ayah sih selagi membela kebenaran akan senang-senang saja,” ungkapnya.

Sebelum menyambangi Ahmad Dhani, El Rumi juga diketahui mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah lewat Instagram. Dalam unggahan tersebut,

Lewat foto masa kecilnya bersama sang ayah, El Rumi menuliskan, “Bangga memanggil dia ayahku! Selamat ulang tahun Ayah. Semoga yang terbaik bisa tercapai dan selalu dilindungi Allah SWT. Amin.”

Mulan Jameela juga memberikan ucapan manis untuk Ahmad Dhani di hari ulang tahunnya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Mendekam di Penjara, Ahmad Dhani Takut Ditinggal Mulan Jameela  

Di lain pihak, Mulan Jameela memilih untuk mengenang sang suami di hari ulang tahunnya. Dalam postingannya, pelantun Mahluk Tuhan Paling Sexy itu mengunggah kebersamaan keluarganya setahun silam.

Hari ini adalah hari di mana biasanya kita sekeluarga berkumpul dan berdoa bersama meminta semua yang terbaik Allah berikan untuk Mas. Happy milad imamku @ahmaddhaniofficial. BarakAllah fii umrik," ujar istri Ahmad Dhani tersebut.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Ahmad Dhani menjalani Sidang beragendakan pembacaan eksepsi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, lantaran menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata Idiot.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini