Share

Mengintip Aktivitas Anisa Rahman Setelah Mundur dari Sabyan Gambus

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 25 33 2060227 mengintip-aktivitas-anisa-rahman-setelah-mundur-dari-sabyan-gambus-dLTtxqHsmn.jpg Anisa Rahman. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Anisa Rahman terhitung telah 3 minggu meninggalkan band religi Sabyan Gambus. Tak sedikit dari penggemarnya yang ingin mengetahui, kegiatan gadis berhijab tersebut setelah solo karier.

Belum lama ini, Anisa terlihat menjalani sesi pemotretan di sebuah studio foto. Beberapa hasilnya, kemudian diunggah lewat media sosial.

Baca juga:Β Olla Ramlan Butuh Waktu Setahun untuk Putuskan Berhijab

Dalam salah satu foto, dia terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna cokelat yang dipadukan dengan outer merah bata dan jilbab cokelat muda. Sambil menutup kedua matanya, Anisa tampak menadahkan tangannya.

β€œTerima kasih Tuhan,” tulis Anisa Rahman dalam unggahannya seperti dikutip Okezone, Sabtu (25/5/2019).

Tak hanya menjalani sesi pemotretan, Anisa Rahman juga diketahui mulai aktif bernyanyi. Dalam salah satu video dalam channel YouTube Not Tujuh, dia tampak menembangkan shalawat diiringi gitar.

Anisa Rahman terlibat pemotretan belum lama ini. (Foto: Instagram)

β€œAlhamdulillah, telah rilis cover terbaru aku yang berjudul Waqtus Sahar di YouTube. Semoga kalian suka dan doakan aku agar terus berkarya,” tulis perempuan yang akrab disapa Anis itu.

Belum seminggu dirilis di YouTube, video itu sudah ditonton 205.999 kali. Pencinta musik religi pun tampak memberikan sambutan hangat atas karya terbarunya.

β€œMerinding dengar cover shalawatnya. Masya Allah,” tulis seorang netizen yang ditimpali lainnya dengan , β€œSelamat datang kembali Kak. Terus berkarya ya.”

Dari single cover tersebut, tak sedikit netizen yang menantikan karya mantan personel Sabyan Gambus ini selanjutnya. Sayang, dia enggan membocorkan rencananya ke depan.

Lalu apa rencana Anisa Rahman ke depannya? (Foto: Instagram)

Baca juga:Β Nonton Trailer Film Perdana, Nissa Sabyan MenangisΒ 

Dia masih mempertimbangkan langkah selanjutnya setelah lepas dari Sabyan Gambus. Namun kepada Ria Ricis, dia mengisyaratkan tidak akan bersolo karier.

β€œMemangnya aku bakal solo karier? Hahaha, tunggu tanggal mainnya!” ujar Anisa kala itu.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini