Lucu dan Humoris, Sosok Ustadz Arifin Ilham di Mata Opick

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 23 33 2059486 lucu-dan-humoris-sosok-ustadz-arifin-ilham-di-mata-opick-becamihAaG.jpg Opick (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sosok Ustadz Arifin Ilham begitu berarti bagi seorang Opick. Selain sahabat, Opick juga menganggap beliau sebagai guru yang baik.

Opick pun mengenal Ustadz Arifin Ilham sangat dekat. Di matanya, Ustadz Arifin Ilham adalah seorang guru yang gemar bercanda dan menggoda dirinya.

 Opick

Baca Juga: Putra Ustaz Arifin Ilham Heran Kabar Ayahnya Meninggal Beredar Lagi

"Dia lucu, dia sering godain, dia humoris. Masya Allah. Dia guru cuman dia lucu, kekanak-kanakan. Dia pamer istri-istrinya, Opick kapan kamu menyusul, ayo, ayo. Hahahaha," kata Opick saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Kamis (23/5/2019).

Sebelum mendengar kabar kepergian sang guru, Opick pun sempat merasakan firasat. Pelantun lagu Tombo Ati tersebut sudah mencium aroma kematian seperti saat Ustadz Jeffry Al Buchori meninggal dunia.

Ustadz Arifin Ilham pun sudah mulai merasakan bahwa umurnya tak akan lama. Namun ketika mengatakan hal itu kepada Opick, suami Bebi Silvana tersebut tetap mendoakan kesembuhan.

 

"Ini yang abang.. sudah dari lama. Jadi.. dia berpikir, abang sudah dekat.. abang sudah dekat.. cuman ngomong saja bagaimana. Kan ada aroma, aroma kematian, tapi kita berdoa kepada Allah," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini