nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustadz Arifin Ilham Berpulang, sang Menantu Unggah Pesan Haru

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 05:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059285 ustadz-arifin-ilham-berpulang-sang-menantu-unggah-pesan-haru-WKnQXCKG9l.jpg Ustadz Arifin Ilham. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

JAKARTA – Selebgram Larissa Chou berduka atas wafatnya Ustadz Arifin Ilham. Lewat Instagram, istri Muhammad Alvin Faiz itu mengunggah sebuah pesan haru untuk sang ayah mertua.

Dalam foto unggahannya, mendiang Ustadz Arifin Ilham tampak tersenyum dalam balutan busana serba putih. “Innalillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Abi sayang. Sungguh anugerah terbesar dalam hidup Rissa bisa mengenal dan menjadi bagian keluarga Abi,” tulisnya pada Rabu malam (22/5/2019).

Baca juga: Duka Teuku Wisnu hingga Melly Goeslaw untuk Ustadz Arifin Ilham 

Lebih lanjut, Larissa Chou mengungkapkan, ayah mertuanya itu kini tak perlu lagi merasakan sakit akibat kanker nasofaring yang menderanya selama ini. “Allah sayang sama Abi, sekarang Abi enggak perlu kesakitan dan batuk-batuk. Abi bisa istirahat,” imbuhnya.

Ustadz Arifin Ilham, menurutnya, selalu memanggilnya dengan sebuah sapaan sayang, ‘menantuku’. “Panggilan itu selalu diucapkan Abi sambil tersenyum,” ujar Larissa Chou.

Larissa Chou mengenang Ustadz Arifin Ilham lewat sebuah pesan haru di Instagram.

Mengingat kematian menjadi pesan yang tak bosan diingatkan oleh Ustadz Arifin Ilham, perempuan 23 tahun itu pun berterima kasih atas kasih sayang yang selalu diterimanya. Bersama keluarga besar, Larissa berusaha untuk mengikhlaskan kepergian ustadz kondang tersebut.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, kabar meninggalnya Ustadz Arifin Ilham pertama kali ditulis oleh putra sulungnya, Alvin Faiz. Informasi detail terkait berpulangnya Ustadz Arifin Ilham juga disampaikan oleh Kokom, adik keempat sang da’i kepada awak media.

Ustadz Arifin Ilham, menurut Larissa Chou, memiliki sebuah panggilan sayang untuknya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Gaun Terlalu Ketat, Elle Fanning Pingsan di Cannes 

“Ustadz Arifin Ilham meninggal pada Rabu, 22 Mei 2019, pukul 23.40 waktu Penang,” ujar Kokom melalui sambungan telefon, pada Kamis (23/5/2019).

Kokom menambahkan, sebelum mengembuskan napas terakhirnya Ustadz Arifin Ilham sempat menunaikan ibadah salat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Kondisi Terbaru Kesehatan Ustadz Arifin Ilham di Malaysia

Dalam foto ini Ustadz Arifin Ilham tengah duduk sambil memegang makanan. (Foto: Instagram @alvin_411)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini