3 Pasangan Selebritis Ini Dianugerahi Buah Hati di Bulan Ramadan 2019

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 33 2058854 3-pasangan-selebritis-ini-dianugerahi-buah-hati-di-bulan-ramadan-2019-N0tpqYmVNa.jpg Tasya, Randi, dan buah hati mereka (Foto: Instagram/@tasyakamila)

JAKARTA – Bulan Ramadan 2019 tampaknya lebih spesial bagi 3 pasangan selebritis Tanah Air berikut. Pasalnya, di bulan penuh berkah ini mereka juga dianugerahi seorang bayi yang lahir tepat di Bulan Ramadan.

Pastinya kehadiran buah hati membuat suasana Ramadan mereka menjadi lebih semarak. Lalu, siapa saja 3 artis tersebut? Okezone telah menghimpun 3 selebritis yang mendapat berkah berupa keturunan di Ramadan 2019 ini.

1. Anissa Aziza dan Raditya Dika

Pasangan suami istri Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menyandang status sebagai orangtua setelah kelahiran buah hati pertama mereka. Bayi perempuan yang lahir dari rahim Anissa itu kemudian diberi nama Alinea Ava Nasution.

Raditya Dika dan istri, Annisa Aziza

Bayi yang akrab dipanggil Alea tersebut lahir di hari pertama Bulan Ramadan atau tepatnya 6 Mei 2019. Kelahiran Alinea ini membuat Raditya Dika dan Anissa Aziza menjalani puasa pertama mereka sebagai ayah dan ibu.

2. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Belum genap satu tahun menikah, pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mendapat anugerah besar berupa kelahiran buah hati pertama mereka. Tasya melahirkan sang putra pada hari ke-8 bulan Ramadan atau tepatnya 13 Mei 2019.

Tasya Kamila, Randi, dan anak

Bayi yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu lahir dalam keadaan sehat dengan berat 3470 gram dan panjang 49 sentimeter. Untuk melahirkan Arrasya, Tasya pun harus melalui proses induksi sebanyak 4 kali dan berakhir pada operasi caesar.

3. Isa Bajaj dan Rahayu Mutiara

Isa Bajaj menjadi selebriti lainnya yang dikaruniai buah hati pada Ramadan tahun ini. Berbeda dari dua pasangan selebriti sebelumnya, bayi yang dilahirkan oleh Rahayu Mutiara merupakan buah hati ketiga bagi mereka.

Putri Isa Bajaj

Oceana Otty Ceria Prastantyo merupakan sebuah nama indah yang diberikan Isa untuk putri kecilnya itu. Bayi yang dipanggil dengan nama Ceria tersebut lahir dalam keadaan sehat dengan bobot 3108 gram dan panjang 49 sentimeter. (LID)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini