nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Penghinaan Agama Selesai, Andre Taulany Kembali Bekerja

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 03:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2058679 kasus-penghinaan-agama-selesai-andre-taulany-kembali-bekerja-PEvZbpVzd9.jpg Andre Taulany. (Foto: Instagram)

JAKARTAAndre Taulany kembali menjalani aktivitasnya sebagai host program televisi, setelah sempat diistirahatkan. Hal ini, menjadi kejutan manis bagi sederet pengisi acara program tersebut, mulai dari Nunung, Desta, Vincent, hingga Sule.

Kedatangan Andre diawali dengan tantangan yang diberikan Sule kepada penonton untuk menandingi Desta sebagai raja gombal. Secara tidak terduga, Andre pun muncul dari kerumunan penonton dan sukses membuat para pengisi acara terkejut.

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Diisukan Meninggal Dunia, Keluarga Buka Suara

Andre yang turun ke panggung, kemudian memeluk Nunung yang tak mampu menutupi rasa harunya. Momen haru lainnya terlihat saat Andre tengah bertatapan dengan Sule sebelum akhirnya mereka berpelukan. “Come on, baby,” ujar Sule seraya membuka tangannya untuk menerima pelukan dari Andre.

Usai Sule dan Andre berpelukan, pria yang kini dikenal sebagai komedian itu mulai melontarkan candaannya. “Acara apa ini?” yang kemudian disambut gelak tawa oleh pengisi acara maupun penonton.

Kembalinya Andre Taulany mengisi acara disambut hangat oleh para penggemarnya. “Terharu juga lihat Andre balik lagi, penggemarnya Andre dan Sule mana suaranya?” tulis seorang netizen. Sementara lainnya menambahkan, “Saya cari komentar yang menghujat Andre. Alhamdulillah enggak ada.”

Seperti diketahui, Andre Taulany vakum sejenak dari berbagai program televisi sejak 5 Mei 2019. Keputusan itu diambil setelah dia diduga terlibat dalam dua kasus penghinaan agama sekaligus.

Setelah sempat vakum dari layar kaca akibat kasus penghinaan agama, Andre Taulany akhirnya kembali ngehost. (Foto: Instagram)

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Pemicu Permasalahan Andre Taulany

Kasus pertama, terjadi pada 22 April 2019. Kala itu, Andre Taulany dinilai menghina dua ustadz sekaligus setelah menjadikan nama mereka sebagai pengganti merek sepatu. Selanjutnya, dia diduga menghina nabi setelah menyebut wangi tubuh Nabi Muhammad seperti kebun.

Dua kasus itu kemudian memancing amarah masyarakat hingga akhirnya Andre Taulany meminta maaf kepada umat Islam, melalui dua organisasi besar: NU dan MUI.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Momen Andre Taulany Temui Ustadz Adi Hidayat

Andre Taulany didampingi teman-temanya Arie Untung dan Dimas Seto menemui ustadz Adi Hidayat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini