nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Oplas Alami Komplikasi, Cardi B Batalkan 3 Pertunjukan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 02:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 205 2058676 hasil-oplas-alami-komplikasi-cardi-b-batalkan-3-pertunjukan-vY18iVXgMl.jpg Cardi B. (Foto: Billboard)

NEW YORK - Rapper Cardi B terpaksa membatalkan penampilannya dalam 92Q Spring Bling Festival yang bakal digelar di Baltimore, Amerika Serikat, pada 24 Mei 2019.

TMZ melaporkan, pelantun Bodak Yellow itu mengalami komplikasi setelah menjalani prosedur sedot lemak dan implan payudara. Untuk menghindari infeksi, dokter menyarankan Cardi B untuk beristirahat total.

Baca juga: Lionsgate Pastikan John Wick: Chapter 4 Tayang di 2021

92Q Spring Bling Festival merupakan pertunjukan ketiga yang harus dibatalkan Cardi sepanjang pekan ini akibat komplikasi tersebut. Sebelumnya, dia juga batal tampil di Saratoga Performing Arts Center yang akan dihelat di New York, pada 25-26 Mei mendatang.

Live Nation selaku organizer festival musik itu mengatakan, alasan pembatalan karena ‘situasi di luar kendali’ sang rapper. Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih jauh dari pihak Cardi B terkait kondisinya.

Saat tampil di Memphis, pada awal Mei 2019, Cardi B blakblakan mengaku, menjalani prosedur sedot lemak untuk mendapatkan tubuh ramping pasca-melahirkan anak pertamanya. “Aku tak seharusnya tampil hari ini. Bergerak terlalu banyak akan merusak hasil operasi sedot lemak yang kujalani,” katanya kala itu.

Akibat komplikasi pada hasil sedot lemak dan implan payudara, dokter menyarankan Cardi B untuk beristirahat total. (Foto: GQ Magazine)

Baca juga: Cardi B Tutupi Dada dengan Rubi Senilai Rp3,5 Miliar di Met Gala 2019

Tak hanya sedot lemak, Cardi B yang mengaku tidak puas dengan bentuk payudaranya juga kembali menjalani operasi implan payudara.

“Sebenarnya, aku sudah cukup puas dengan penampilanku saat ini. Hanya saja, terkadang aku merasa ada bagian yang perlu diperbaiki, terutama pada bagian yang mulai kendor,” ujar Cardi B.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini