nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Kiyoshi Siap Jadi Saksi Korban Penipuan Mantan Asisten

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 15:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 33 2058421 roy-kiyoshi-siap-jadi-saksi-korban-penipuan-mantan-asisten-sY45oIKgsv.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Roy Kiyoshi menyatakan kesiapan untuk menjadi saksi bagi korban penipuan yang diduga dilakukan mantan asistennya, Muhammad Syahroni. Hal itu disampaikan kuasa hukum Roy, Erlikh Indraswanto saat mendampingi kliennya di Mapolrestro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

“Roy Kiyoshi bersedia menjadi saksi dan memberikan keterangan,” ujarnya.

Namun untuk saat ini, Roy Kiyoshi belum membuat laporan terhadap mantan asistennya. Menurut keterangan Erlikh Indraswanto, kliennya hanya datang untuk memberikan dukungan moral bagi para korban yang datang melapor.

 

Baca Juga: Roy Kiyoshi Sambangi Kantor Polisi, Ada Apa?

“Roy Kiyoshi ke sini itu tujuannya mendatangi para korban yang lapor polisi. Jadi mereka korban dari Muhammad Syahroni masing-masing Rp 10 juta. Roy ke sini memberikan support kepada korban,” jelas dia.

Dijelaskan pula oleh Erlikh Indraswanto dalam lanjutan keterangannya, Roy Kiyoshi belum bisa membuat laporan karena tidak secara langsung menjadi korban. Seperti diketahui, korban penipuan yang diduga dilakukan Muhammad Syahroni adalah orang-orang yang ingin berkonsultasi dengan Roy Kiyoshi.

Asisten Roy Kiyoshi, Muhammad Syahroni belum lama ini diduga melakukan penipuan. Dengan iming-iming bisa bertemu Roy Kiyoshi, Muhammad Syahroni meminta bayaran kepada sejumlah klien yang dia klaim sebagai biaya konsultasi.

Sayang, uang yang dimintakan Muhammad Syahroni tidak pernah sampai ke rekening Roy Kiyoshi. Total, ada 30 orang yang sudah tertipu dengan ulah Muhammad Syahroni dan total kerugian mereka mencapai lebih dari Rp. 300 juta. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Paranormal Konsultan Spritual Roy Kiyoshi saat berpose usai konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2017). Roy memprediksi kejahatan penembakan di jalanan akan kian marak.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini