nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asisten Bongkar Perlakuan Raffi Ahmad Terhadap Anak Buah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 21:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 19 33 2057635 asisten-bongkar-perlakuan-raffi-ahmad-terhadap-anak-buah-Qrir4yuLWB.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menyambangi kediaman sang asisten, Merry. (Foto: YouTube/Rans Entertainment)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad sempat menjadi sorotan publik saat menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk membelanjakan sang asisten, Merry.

Banyak yang menduga, aksi itu hanya bertujuan untuk mendongkrak rating channel YouTube Rans Entertainment yang dijalankannya bersama sang istri, Nagita Slavina. Namun, fakta lain malah dibeberkan oleh sang asisten.

Baca juga: Suapi Reino Barack, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Dalam keterangannya, Merry mengaku, bersikap royal terhadap bawahan adalah kebiasaan Raffi Ahmad sejak lama. Hal tersebut diketahuinya setelah bekerja untuk sang aktor selama lebih dari 13 tahun.

“Meski enggak semuanya, tapi beberapa karyawan bos ada yang dibelikan motor,” ujar Merry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam lanjutannya, Merry menegaskan, Raffi Ahmad adalah tipe atasan yang sangat memerhatikan kesejahteraan para pekerjanya. Hal itulah yang membuat Merry nyaman bekerja untuk sang aktor.

“Ya kalau dia enggak baik sama karyawan, saya enggak mungkin bertahan selama 13 tahun,” imbuh Merry.

Merry mengungkapkan Raffi Ahmad adalah atasan yang royal kepada pekerjanya. (Foto: YouTube/Rans Entertainment)

Baca juga: Haruka Nakagawa Jadi Korban Prank Raffi Ahmad hingga Menangis, Netizen Geram

Karena itu, Merry menampik jika aksi berbagi Raffi Ahmad itu dianggap sebagai pencitraan demi kepentingan konten YouTube semata. “Saya itu malah pernah dihadiahi mobil, sebelum bos Raffi menikah. Sekarang itu mobil masih ada,” tuturnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini