nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting Bareng, Gaji George Clooney 20 Kali Lebih Kecil dari Arnold Schwarzenegger

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 03:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 19 206 2057666 akting-bareng-gaji-george-clooney-20-kali-lebih-kecil-dari-arnold-schwarzenegger-QzO8Ibl1rc.jpg George Clooney buka-bukaan soal gajinya dalam film Batman & Robin. (Foto: The Hollywood Reporter)

LOS ANGELES - George Clooney secara blakblakan mengaku, film Batman & Robin menyisakan kesan buruk kepadanya. Hal itu diungkapkan sang aktor dalam podcast ‘Awards Chatter’ bersama The Hollywood Reporter belum lama ini.

Clooney mengatakan, kala itu perannya sebagai Batman mendapat banyak kritikan dari penonton. Sementara Arnold Schwarzenegger si pemeran Mr. Freeze dalam film itu mendapatkan honor lebih besar darinya.

Baca juga: Reaksi Arnold Schwarzenegger Saat Ditendang Pria Tak Dikenal

“Aku rasa, (Arnold) Schwarzenegger dibayar sekitar USD25 juta saat itu. Angka itu 20 kali lebih besar dari honorku. Dan kau tahu? Kami tak pernah syuting bareng! Kami hanya satu scene satu hari, kemudian aku menerima semua kritikan itu,” kata Clooney seperti dikutip dari Page Six, pada Minggu (19/5/2019).

Namun aktor 58 tahun itu mengaku, belajar banyak dari pengalaman tersebut. George Clooney dengan tegas mengaku, aktingnya sebagai Batman tidak dapat dikatakan baik sehingga pendapatan film tersebut juga tak menggembirakan.

George Clooney mengungkapkan, honornya 20 kali lebih rendah dari Arnold Schwarzenegger dalam Batman & Robin. (Foto: Esquire)

“Aku belajar dari kegagalan itu. Aku harus mengevaluasi kembali cara kerjaku. Bahwa aku tak sekadar aktor yang menerima sebuah peran tapi juga bertanggung jawab terhadap keseluruhan proyek tersebut,” kata Clooney menambahkan.

Di Rotten Tomatoes, Batman & Robin hanya mendapatkan rating 10 persen. Dengan bujet produksi mencapai USD125 juta, film tersebut hanya mampu membukukan pendapatan sebesar USD107 juta di Amerika Utara.

Namun George Clooney mengakui bahwa performanya dalam Batman & Robin tak terlalu baik. (Foto: Esquire)

Baca juga: Bertengkar Hebat, Istri George Clooney Kabur dari Rumah

Meski setelah Batman & Robin, George Clooney menghasilkan sederet film sukses namun dia memiliki pesan khusus untuk Ben Affleck yang menjadi penerusnya sebagai Batman. “Aku bilang untuk tak menerima peran itu. Aku mengatakan itu, karena aku sudah merasakannya sendiri.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini