nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Kemalingan, Andi Arsyil Tak Berniat Laporkan pada Pihak Berwajib

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 33 2057332 hampir-kemalingan-andi-arsyil-tak-berniat-laporkan-pada-pihak-berwajib-59u8m9xWNM.jpg Andi Arsyil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini, Andi Arsyil mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Kantor pribadinya, nyaris kemalingan di saat menjelang subuh, Jumat 17 Mei 2019.

Hampir mengalami tindak kriminal berupa kemalingan, Andi Arsyil memutuskan untum tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Hal tersebut lantaran lawan main Citra Kirana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tak ingin membawa masalah tersebut menjadi berlarut-larut.

"Engga, saya sengaja enggak lapor bukan apatis atau gimana, tapi enggak mau buat masalah ini terlalu panjang dan memang tak kerjadi apa-apa dan tidak ada kehilangan," ujar Andi Arsyil seperti dilansir Okezone dari tayangan Silet RCTI, Sabtu (18/5/2019).

Baca juga: Andi Arsyil Kepergok Pakai Baju Pengantin Adat Sulawesi Tenggara

Andi Arsyil

Beruntung, pencuri tersebut tak sempat mengambil satu barangpun dari kantor Arsyil. Padahal, di kantor tersebut berada beberapa barang berharga yang bernilai fantastis.

"Habis produksi banyak kamera di kantor. Kalau satu saja (dicuri), berapa harganya, belum lagi ada barang lainnya seperti laptop. Saya post di Instagram agar pembelajaran saya dan teman-teman yang lain," sambung Arsyil.

Menurut pria asal Sulawesi Selatan ini, kejadian kemalingan bukan kali pertama terjadi. Sekitar enam tahun lalu, kantornya sempat kehilangan barang-barang lantaran kemalingan.

"Ini kedua kalinya (kemalingan). Pertama di tahun 2013-2014. Saat itu, kantor ini banyak yang kehilangan barang. Waktu itu lagi pembangunan. Itu pernah terjadi tapi saya enggak kasih tahu siapa-siapa . Lihai banget pencurinya kayaknya sudah kelas kakap," pungkas Arsyil.

Baca juga: Pamer Air Susu Ibu Tajir, Postingan Nikita Mirzani Bikin Heboh

Andi Arsyil

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, kantor pribadi milik Andi Arsyil didatangi orang tak dikenal. Orang tersebut membongkar gembok pagar kantor yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Beruntung, aksi tersebut diketahui dan dapat di cegah oleh Arsyil. Arsyil yang saat itu terbangun, langsung memantau cctv di kantornya.

Melihat ada kejadian yang tak wajar, Andi Arsyil pun lantas berteriak hingga membangunkan karyawannya yang tertidur di lantai bawah. Pencuri itu pun lantas melarikan diri sebelum sempat mengambil barang-barang di kantor tersebut.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Berhijab, Donita Dipuji Suami Makin Cantik

Melalui Instagram, istri dari Adi Nugroho itu pun menujukkan beberapa postingannya saat mengenakan hijab.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini