nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bercerai, Guntur Triyoga Kepincut oleh Pengusaha Muda Apristiyah

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 07:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056285 usai-bercerai-guntur-triyoga-kepincut-oleh-pengusaha-muda-apristiyah-iN2vOA7XZf.jpg Apristiyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Guntur Triyoga sebelumnya sempat ramai menjadi pembincaraan lewat kabar perceraiannya dengan Delia Yasmine. Rupanya tak butuh waktu lama, Guntur sudah kembali menemukan tambatan hati.

Kabarnya, pacar baru Guntur Triyoga bernama Apristiyah seorang pengusaha muda yang cukup sukses.

Hal tersebut mulai terungkap belum lama ini saat Guntur Triyoga mengunggah foto di fitur Insta Stories di Instagram. Pada foto tersebut, tampak sepasang tangan wanita dan laki-laki bergandengan tangan. Dengan tangan terinfus ditambah emoticon hati.

 Guntur Triyoga

"GWS," tulis Guntur Triyoga sembari memegang tangan si wanita.

Baca Juga: Belum Lama Cerai, Guntur Triyoga Tampak Akrab dengan Devita Rusdi

Rupanya, wanita dengan akun @aprisdev, yang merupakan Instagram milik Apristiyah, juga mengunggah foto yang sama bertuliskan kalimat "thank you".

Meski sempat menjadi pembicaraan masyarakat, rupanya Guntur tidak ambil pusing. Menurutnya, tidak ada yang salah dengan hubungan yang tengah dijalaninya dengan Apristiyah.

"Menurut saya enggak ada yang salah, saya single dan sudah enggak punya istri, jadi berhak dong jalan sama siapa saja. Orang-orang di dalam (akun gosip) itu berkomentar seakan-akan dia tahu tentang hidup saya. Saya sebenarnya kasihan sama Apristiyah jadi terbawa sama masalah rumah tangga saya, kan dia enggak tahu apa-apa," ujar Guntur Triyoga.

Guntur sendiri tampaknya tidak salah pilih soal kekasihnya saat ini.

 

Ya, Apristiyah merupakan seorang wanita mandiri yang sukses. Ia mendirikan bisnis kecantikan sejak 2014 silam. Bisnis kecantikannya ini sudah berstandar internasional. Kesuksesan Apristiyah dalam menjalankan bisnis terbukti dengan penghargaan Platinum Award Winner, untuk kategori Klinik Kecantikan Terbaik dalam Kualitas dan Pelayananan. Hal ini sepertinya yang membuat Guntur Triyoga kepincut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Sidang Perdana Ustadz Guntur Bumi

Ustadz Guntur Bumi (UGB) didapingi kuasa hukumnya saat menjalani persidangan perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014). UGB mendapatkan dakwaan dengan Pasal 378 KUHP tentang penipuan, dan terancam hukuman empat tahun penjara.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini