Lakukan Cover Dance IU, Audi Marissa Dinilai Cocok Jadi Anggota Girlband

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 November 2018 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 10 205 1976082 lakukan-cover-dance-aiu-audi-marissa-dinilai-cocok-jadi-anggota-girlband-SggozNYNbX.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Demam musik Korea Selatan begitu mewabah di Tanah Air. Tak sedikit masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan seakan tersihir oleh musik yang berasal dari negeri ginseng tersebut.

Beberapa selebritis Indonesia ternyata ikut juga terbius dengan musik serta tarian milik penyanyi Korea Selatan. Seperti contohnya Audi Marissa yang diketahui merupakan fans dari beberapa penyanyi, boyband serta girlband Korea Selatan.

 

Tak hanya sekadar mengidolakan kebudayaan K-Pop, bahkan wanita 23 tahun ini ikut melakukan cover dance dari lagu Bbi Bbi yang dibawakan oleh penyanyi wanita Aiu, Senin (5/11/2018).

 Baca Juga: Audi Marissa Ungkap Cara untuk Selalu Tampil Ceria

Tanpa ragu, aktris yang akrab disapa Icha ini mengunggah aksi menarinya di akun Instagram pribadi.

Dalam video tersebut, Icha nampak mengenakan hoodie berwarna biru tua. Ia memadukan pakaian tersebut dengan celana panjang hitam ketat. Untuk melancarkan gerakannya, Icha mengenakan sepatu olahraga berwarna putih.

Gerakan demi gerakan diperlihatkan Icha dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut. Gerakan Icha nampak begitu luwes meskipun ia memperlihatkan ekspresi datar tanpa senyuman yang biasanya terpancar dari wajahnya.

Melengkapi unggahannya, Icha menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Icha pun mengatakan bahwa ia masih dalam tahap belajar sehingga terlihat masih terdapat kekurangan.

"COVER DANCE BBIBBI - IU | Masih belajar beb coba-ciba aja jadi maaf agak kurang2-kurang gimana gitu~," ujar Audi Marissa.

Dalam waktu kurang lebih satu hari, unggahan tersebut ternyata telah disaksikan oleh lebih sari 300 pengguna Instagram. Berbagai komentar yang telah menyentuh angka 1000 pun diperoleh oleh video tersebut.

 

Tak jarang dari sekian banyak komentar tersebut memberikan pujian pada Icha. Bahkan, pemeran Bella dalam sinetron Semua Indah Karena Cinta itu dinilai cocok menjadi anggota girlband.

"Kok tiap melihat Audi Marissa cover dance kok kayak cocok dia jadi anggota girlband ya," ujar pengguna akun @windy_alfriska.

"Detailnya rapiin lagi sama powernya tambahin lagi. Dancenya juga sudah bagus kok," tanggapan warganet lainnya. (edh)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini