nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Agama, Rio Febrian Terbiasa Ikut Istri Puasa sejak Masih Pacaran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2054182 beda-agama-rio-febrian-terbiasa-ikut-istri-puasa-sejak-masih-pacaran-AMY4Q0RFhx.jpg Rio Febrian dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bulan Ramadan menghadirkan ujian tersendiri bagi Rio Febrian dan Sabria Kono. Sebab tak seperti pasangan pada umumnya, mereka harus melewati Ramadan dengan sikap toleransi tinggi lantaran beda keyakinan.

Namun pada kenyataannya, Rio Febrian sama sekali tidak kesulitan selama Ramadan. Dia bahkan tidak menemukan keanehan dari perbedaan budaya keduanya.

“Sebenarnya sih enggak ada yang aneh,” kata Rio Febrian di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Rio Febrian Bermimpi Bikin Album Lagu Nasional

Diakui Rio Febrian, dia memang sudah mematangkan rencana menikahi Sabria Kono sejak lama. Oleh karenanya, Rio Febrian pun sudah mulai beradaptasi dengan apa yang diajarkan keyakinan sang istri sejak masih pacaran.

“Dulu kan gue pacaran empat tahun. Empat tahun itu ngenal dia, puasa, Lebaran, ikut juga ke acara keluarganya,” terangnya.

Baca juga: Dijenguk sang Ayah, Vanessa Angel Nangis Tersedu-sedu

Terbukti, Rio Febrian dan Sabria Kono bisa melewati bulan Ramadan hampir tanpa kendala. Rio Febrian bahkan dengan senang hati ikut berpuasa sesekali untuk menghormati istrinya.

“Gue puasa sekali-sekali. Sahur temanin, gue enggak makan tapi temanin. Buka puasa juga temanin,” kisah Rio Febrian.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Pulang dari Turki, Opick Mendapat Amanah Menyimpan Rambut Rasulullah SAW

Opick yang baru kembali dari perjalanan religi bersama sang istri, Bebi Silvana dan Ustaz Derry Sulaiman menceritakan mengapa ia yang dipercayai untuk menyimpan warisan dari Nabi Muhammad itu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini