nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijenguk sang Ayah, Vanessa Angel Nangis Tersedu-sedu

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 10:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2053883 dijenguk-sang-ayah-vanessa-angel-nangis-tersedu-sedu-4ymG2JrufG.jpg Vanessa Angel (Foto: Ali Masduki/Koran Sindo)

SURABAYAVanessa Angel sudah tak bertemu dengan sang ayah 3 bulan terakhir. Hingga akhirnya di hari ke-4 bulan Ramadan ini, wanita 27 tahun tersebut dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (9/5/2019).

Momen haru pertemuan Vanessa Angel dan sang ayah diabadikan oleh seorang motivator sekaligus trainer bernama Ayu Kyla. Wanita yang mendampingi Vanessa Angel itu membagikan video singkat pertemuan sepasang ayah dan anak tersebut.

Baca Juga: 

Hina Nabi Muhammad, Ini Pesan Deddy Corbuzier untuk Andre Taulany

Ussy Sulistiawaty Tutup Pintu Maaf untuk Pembully Anaknya   

Dalam video itu, Vanessa yang tampak dari belakang mengenakan kemeja putih panjang dan celana jeans tengah dipeluk oleh sang ayah. Belaian hangat pun dilakukan Doddy Sudrajat di rambut serta bagian belakang tubuh putrinya.

Tak terdengar satu katapun terlontar dari mulut Vanessa dan Doddy. Pertemuan di video tersebut seakan hanya menyisakan suasana haru selayaknya ayah dan anak yang sudah lama tak berjumpa.

Melengkapi unggahannya, Ayu Kyla menuliskan sebuah keterangan untuk video berdurasi kurang dari 30 detik itu. Ayu pun mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan kehendak Tuhan.

“Inilah wujud yg terwujud karena Allah memberikan waktu yang dibutuhkan untuk pertemuan ini,” tulis sang motivator.

Seperti yang sudah diberitakan Okezone sebelumnya, pertemuan Vanessa Angel dan sang ayah bertempat di ruang sidang Garuda 1 sebelum sidang dimulai. Ketika sidang dimulai, Doddy keluar dari ruang Garuda 1 karena sidang berlangsung tertutup.

Kedatangan Doddy sendiri untuk menjenguk dan memberikan dukungan bagi putri sulungnya. Dia juga membawakan buah tangan berupa mukena dan sajadah yang sebelumnya sudah dipesan oleh Vanesa.

“Dalam men-support, yang selama ini beritanya simpang siur dan beritanya tidak benar mengenai saya, mamanya dan keluarganya. Saya ingin menunjukkan saya masih support. Tadi saya juga sudah ketemu di rutan medaeng," pungkas Doddy, ayahanda Vanessa Angel.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini