nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kirim Pesan untuk Penghina Anaknya, Ini Kata Ussy Sulistiawaty

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 18:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 09 33 2053659 kirim-pesan-untuk-penghina-anaknya-ini-kata-ussy-sulistiawaty-xTP6vD3VIo.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty mengirim pesan spesial bagi netizen yang menghina anaknya. Ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Ussy secara mengejutkan melempar pujian kepada pelaku.

Baca Juga: Ikut Kajian, Celine Evangelista Tampil Berhijab

"I love you-lah pokoknya," ujarnya, Kamis (9/5/2019).

Meski begitu, pujian yang dilontarkan Ussy Sulistiawaty bernada sarkastis. Sebab dalam pernyataan sebelumnya, Ussy menyatakan sudah menutup pintu maaf bagi netizen yang menghina anaknya di Instagram.

Ussy Sulistiawaty

"Aku buka pintu hati untuk keluarga aku saja, sama orang yang baik sama aku," kata dia.

Seperti diketahui, Ussy Sulistiawaty sempat melaporkan dugaan pencemaran nama baik oleh sepuluh akun Instagram yang menghina putrinya. Dari hasil pemeriksaan, polisi mengatakan bahwa tiga dari sepuluh akun yang dilaporkan Ussy Sulistiawaty memenuhi unsur pidana.

Ussy Sulistiawaty

Hal itulah yang kemudian jadi dasar penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memanggil Ussy Sulistiawaty siang tadi. Istri Andhika Pratama ini diminta melengkapi bukti laporannya sebelum dilimpahkan ke kejaksaan.

Baca Juga: Ditanya Soal Tambah Anak, Ussy Sulistiawaty: Kapan Aku Santainya?

Laporan Ussy Sulistiawaty diterima Polda Metro Jaya dengan nomor register LP/6787/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus. Dalam berkas, Ussy menjerat pelaku dengan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) dan atau Pasal 310 dan 311 KUHP dengan ancaman empat tahun penjara.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini