Dimas Beck Ungkap Alasan Jarang Nongol di TV

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 33 2053280 dimas-beck-ungkap-alasan-jarang-nongol-di-tv-ZEgaUddNWd.jpg Dimas Beck (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dimas Beck kini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Eksistensi Dimas yang dulu sering bermain sinetron mulai berkurang seiring waktu berjalan.

Aktor berusia 31 tahun tersebut ternyata memiliki alasan mengapa kini sudah jarang menerima tawaran bermain di sinetron. Ia merasa bahwa dirinya sekarang harus bisa menjaga waktu demi bersama keluarga.

"Sekarang kita harus pintar-pintar menyiasati waktu, kalau kerja stripping gitu waktu abis benar seharian benar-benar besoknya di lokasi jadi waktu sama keluarga enggak ada waktu sama buat kegiatan sosial," ungkap Dimas.

 

Baca Juga: Dimas Beck Ungkap Perbedaan Anggota BBB Dulu dan Sekarang

Soal waktu memang sering kali jadi musuh utama para pesinetron. Kegiatan syuting stripping biasanya memaksa para pemain untuk terasingkan bahkan dari keluarganya sendiri.

Akan tetapi dunia sinetron juga menghasilkan uang yang terbilang banyak. Hal itu juga yang membuat Dimas dulu mau terjun ke dunia tersebut.

 

"Kalau saya di dunia entertainment awal waktu yang bagus ya, kondisinya juga beda sama sekarang. Waktu itu saya dalam kondisi ketakutan kenapa masuk entertainment, takut enggak punya duit, mamah saya sakit, jadi asal muasalnya ke dunia entertainment," terangnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Cantiknya Ririn Ekawati yang Dikabarkan Dekat dengan Dimas Beck

Ririn Ekawati berfoto dengan ekspresi datar. (Foto: Instagram ririnekawati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini