nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bedu: Artis Hijrah Itu Bagus, Tapi...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 08 33 2053246 bedu-artis-hijrah-itu-bagus-tapi-uRWw7i6k74.jpg Pelawak Bedu. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fenomena hijrah yang terjadi di kalangan para artis Tanah Air ternyata turut disoroti oleh selebriti lain. Komedian dan presenter Bedu misalnya, menilai keputusan tersebut bisa memotivasi rekan selebriti lainnya.

Keputusan hijrah para selebriti juga dinilai Bedu dapat memberikan contoh positif bagi penggemar mereka. Tak hanya itu, fenomena tersebut juga dapat mematahkan stigma yang mengatakan artis selalu bergaya hidup mewah dan glamor.

Baca juga: Setelah MUI, Andre Taulany Juga Meminta Maaf pada PBNU 

“Sehingga publik dan fans bisa melihat bahwa masih ada selebriti yang mendedikasikan hidup mereka untuk umat,” ujar Bedu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5/2019).

Meski begitu, Bedu juga mewanti-wanti agar fenomena hijrah para artis tersebut tidak membuat pandangan publik terpecah. “Artis berhijrah itu memang baik. Hanya saja, jangan mengkotak-kotakkan antara artis yang sudah berhijrah dengan yang belum,” katanya menambahkan.

Seperti kebanyakan artis, Bedu juga mulai mengikuti berbagai kajian agama Islam. Perbedaannya, dia mendengarkan berbagai ceramah agama lewat YouTube.

Baca juga: Bobot Naik 10 Kilogram, Bedu Rajin Berolahraga

“Saya memang belum pernah mengikuti kajian secara langsung karena memang belum ada waktunya. Sederhananya, saya mungkin belum terpanggil untuk belajar ke sana. Saya masih ingin belajar dari banyak guru,” ujar Bedu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Selalu Ada Senyum di Wajah Pesinetron, Presenter Sekaligus Pelawak Ini

Okky Lukman memberikan senyuman saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini