nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Taulany Dapat Hadiah Tasbih dari Ketua PBNU

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 08 33 2053223 andre-taulany-dapat-hadiah-tasbih-dari-ketua-pbnu-fvsDJUaOl6.jpg Andre Taulany (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Andre Taulany terlihat mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdatul Ulama untuk silaturahmi sekaligus meminta maaf atas ucapannya yang dianggap menyinggung umat muslim.

Andre Taulany yang bertemu dengan ketua besar PBNU Dr. K.H. Said Aqil Siradj, MA, rupanya bukan hanya sekadar silaturahmi. Namun dalam pertemuan yang berlangsung pada Rabu, 8 Mei 2019 itu, Andre juga sekaligus diberikan kenangan berupa tasbih berwarna oranye.

"Mendapat tasbih ini bergetar rasanya hati saya. Insya Allah akan saya amalkan dan jadikan momentum untuk saya berbuat baik dan mengamalkan amanah ini," kata Andre yang di temui di kawasan Kramat Raya.

 

Baca Juga: Akhirnya Andre Taulany Berdamai dengan Ustaz Adi Hidayat

Andre menambahkan, jika dirinya mendapat banyak wejangan dan amalan yang harus dilakukannya sebagai proses muhasabah diri, mohon ampun terhadap sang Khalik. Ayah dua anak itu pun akan berusaha untuk menjalankannya.

"Tasbih ini akan dipakai untuk menyebut nama Allah, serta istigfar. Tadi juga pak Kiai menyampaikan ada bacaan shalawat yang diucapkan pagi dan sore, insya Allah akan saya lakukan," lanjut Andre.

Meski hanya memiliki waktu bertemu kurang dari satu jam, tapi Andre Taulany merasakan ketentraman dalam jiwa setelah mendapatkan nasihat dari sang Kiai.

 

"Kalau saya beberkan apa saja, takut merasa jadi penceramah. Intinya dalam pertemuan saya dan pak Kiai, beliau menyampaikan agar saya terus mengevaluasi diri. Pastinya untuk menjadi seseorang yang lebih baik," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Momen Andre Taulany Temui Ustadz Adi Hidayat

Andre Taulany didampingi teman-temanya Arie Untung dan Dimas Seto menemui ustadz Adi Hidayat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini