Vebby Palwinta Sempat Kesulitan Perankan Anak Ustad Pemilik Pesantren

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 22 598 2007690 vebby-palwinta-sempat-kesulitan-perankan-anak-ustad-pemilik-pesantren-xfZcdtCAw7.jpg Vebby Palwinta (Foto: Instagram)

DEPOK - Aktris Vebby Palwinta didapuk untuk memerankan tokoh Sarah dalam sinetron Kun Anta 2. Tokoh Sarah yang diperankan Vebby sendiri diketahui merupakan seorang anak ustad pemilik pesantren, tempat dimana Haikal (Nazar Anuz) dan Elang (Umay Shahab) menimba ilmu.

Berperan sebagai anak ustad, rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi gadis berusia 22 tahun tersebut. Pasalnya, ia dituntut untuk menjadi Hafidzah Qur'an yang paham dan hafal betul isi dari Al-Qur'an.

 

"Mungkin kesulitannya lebih.. di sini ada dialog yang kadang-kadang ada bacaan surat ini surat itu," ungkap Vebby Palwinta, saat ditemui di lokasi syuting sinetron Kun Anta 2 di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Senin, 21 Januari 2019.

Baca Juga: Unggah Foto Bercadar, Tatapan Tajam Vebby Palwinta Mengalihkan Dunia

"Nah itu yang harus benar-benar aku pelajarin sih. Karena kan kalau misalnya kita dialog gitu kan enggak boleh salah ya, kita sampaikan ke masyarakat juga harus benar, karena di sini aku benar-benar santri yang hafal Al-Quran kayak hafizah ibaratnya gitu. Kesulitannya lebih ke situ saja," sambungnya.

Ketika ditanya apakah suara saat dirinya mengaji memang benar merupakan suaranya, mantan kekasih Baim Wong ini membenarkan hal tersebut. Bahkan ia membantah jika saat dirinya mengaji, suara yang didengar masyarakat di televisi bukan suara aslinya.

 

"Ya iya.. Insya Allah suara real dong. Masa palsu.. Aduh," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini