nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Tolak Masakan Nagita Slavina, Kenapa?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 13:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052516 raffi-ahmad-tolak-masakan-nagita-slavina-kenapa-UdXvzvdRks.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Sebagai istri, Nagita Slavina ingin selalu memberikan hal terbaik kepada sang suami, Raffi Ahmad termasuk dalam hal menyiapkan makan sahur. Seperti yang terlihat dalam momen sahur pertama mereka, secara khusus Gigi memasak sayur untuk dihidangkan kepada Raffi.

Nagita Slavina menyiapkan tumis buncis beserta daging untuk disantap Raffi Ahmad saat sahur. Tapi sayang, Raffi justru menolak masakan sang istri. Lantas apa yang membuat ayah satu anak itu enggan memakan sayur tersebut?

“Aku enggak makan buncis, kan aku asam urat,” ujar Raffi saat menolak suapan Nagita Slavina seperti yang terlihat dalam channel YouTube Rans Entertainment, Senin 6 Mei 2019.

Baca juga: Fans Beberkan Sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Dimintai Foto

Mengetahui jika sang suami menolak masakan Nagita Slavina untuk menghindari asam urat, Gigi pun menerimanya. Namun saat Raffi melihat wajah sedih istrinya saat masakannya ditolak, presenter Dahsyat itu pun membiarkan Gigi untuk memberikan sedikit suapan daging.

“Ya udah karena enggak makan buncis, dagingnya aja sedikit aku makan ya,” ujar Raffi kepada Gigi.

Beruntung, Nagita Slavina tidak hanya menyiapkan makanan sahur berupa buncis daging, melainkan pula menu makanan lain seperti ayam bakar dan sate Padang. Walaupun dua menu tersebut tidak dimasaknya secara langsung.

“Aku tadi beli ayam pop sama yang bakar, soalnya Raffi suka banget ayam ini. Kalau beli juga hampir 20 potong, karena Raffi sekali makan itu bisa sampai setengahnya,” kata Gigi.

Baca juga: Terkenal Berkat Netflix, Mbah Satinem: Banyak yang Ngajak Foto

Bisa sahur bersama bagi pasangan ini memang terbilang jarang. Pasalnya di bulan Ramadan ini, jadwal pekerjaan Raffi Ahmad sudah full. Alias sibuk sejak sahur bahkan hingga waktu berbuka.

“Kalau mau sahur bareng, harus jam 12 malam. Soalnya aku harus standby jam 1 pagi di acara sahur,” papar Raffi.

Ucapan Raffi Ahmad yang mengatakan sahur pukul 12 malam itu juga diamini oleh Gigi yang tak mempermasalahkan waktu sahur mereka dilakukan lebih awal dari yang biasanya dilakukan jam 3 dini hari.

“Ya aku sih enggak apa-apa sahur sama suami jam segini. Tapi paling yang seperti ini akan jarang ya, soalnya dia (Raffi Ahmad) sibuk banget,” ujar Gigi.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini