nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryana Dea Diprediksi Melahirkan Anak Kedua Usai Lebaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 05 33 2051863 ryana-dea-diprediksi-melahirkan-anak-kedua-usai-lebaran-bjfGYH5nqV.jpg Ryana Dea. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Ryana Dea diketahui tengah berbadan dua. Setelah kelahiran anak pertamanya pada 26 November 2017, usia kehamilan istri aktor Puadin Redi ini diketahui telah memasuki usia 7 bulan.

Selama masa kehamilan keduanya, pemeran Kokom dalam sinetron Dunia Terbalik tersebut mengaku, tak pernah merasakan ngidam. Hal serupa, menurutnya, juga terjadi pada kehamilan pertamanya.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo Diisukan Terlibat Kasus Burning Sun, Agensi Buka Suara

“Aku dari anak pertama memang tidak pernah merasakan ngidam sih. Alhamdulillah,” kata Ryana Dea.

Meski tak mengalami ngidam, namun sang aktris tak menampik kondisi fisiknya tak sekuat ketika mengandung anak pertama. Dia juga mengalami mual muntah yang cukup parah pada kehamilan kedua kali ini. 

"Trimester pertama kehamilan malah enggak bisa terlalu capek. Karena kalau capek sedikit pasti langsung keram dan ngeflek. Belum lagi badan sering sakit, terutama pada bagian pinggang belakang," ungkapnya lewat Instagram, pada Maret 2019. 

Lebih lanjut dia menjelaskan dalam unggahannya bahwa dia juga lebih malas dibandingkan kehamilan pertamanya. "Serba mager. Penginnya tiduran terus. LOL. Perut juga sepertinya lebih besar dibandingkan yang pertama. Bentuknya seperti sudah hamil 8 bulan."

Baca juga: Dapat Hadiah Tas dari Suami, Ryana Dea Speechless

Di luar kondisi fisiknya yang jauh lebih ringkih, Ryana Dea mengaku, antusias menyambut kelahiran anak keduanya. Dia mengaku, kelahiran keduanya diprediksi usai Lebaran.

“Kalau perkiraan dokter sih, aku melahirkan pertengahan Juli 2019. Harapannya, bisa melahirkan normal deh.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Di Sinetron Terbaru Dunia Terbalik, Ryana Dea Perankan Kokom

Artis Ryana Dea saat ditemui di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta, Kamis (5/1/2017). Artis Ryana Dea memerankan Kokom di sinetron terbarunya yang bertajuk "Dunia Terbalik".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini