nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo Diisukan Terlibat Kasus Burning Sun, Agensi Buka Suara

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 05 33 2051808 lee-byung-hun-dan-han-hyo-joo-diisukan-terlibat-kasus-burning-sun-agensi-buka-suara-wwG0RI3YYS.jpg Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo. (Foto: IST/In Style)

SEOUL - Aktor Mr. Sunshine Lee Byung Hun dikabarkan terkait dengan kasus Burning Sun yang juga menyeret nama Seungri. Tak sendiri, sederet rekan satu agensi sang aktor juga digadang-gadang menghadiri sebuah acara di Burning Sun.

Terkait isu tersebut, BH Entertainment selaku agensi Lee Byung Hun akhirnya merilis klarifikasi mereka. Dalam keterangannya, agensi itu membantah kalau tiga aktor mereka (Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan Kim Go Eun) menghadiri gathering sebuah produk kosmetik di Burning Sun.

Baca juga: Mengintip Kegiatan Kyuhyun Super Junior Setelah Wamil 

“Meski mereka adalah model untuk brand (kosmetik) tersebut, namun aktor-aktor kami tak terkait dengan event yang disebutkan oleh Unanswered Questions,” ungkap BH Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, pada Minggu (5/5/2019).

Sekadar informasi, isu keterlibatan Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan Kim Go Eun bermula dari laporan Unanswered Questions yang ditayangkan SBS, pada 4 Mei 2019. Dalam laporannya, program itu mengungkapkan, sebuah produk kosmetik yang diduga mensponsori Burning Sun menggelar makan malam dengan 20 meja VIP di klub tersebut.

Kemudian seorang sumber mengklaim kalau ada aktris berusia 30-an yang menghadiri event tersebut. “Aktris ‘A’ itu kemudian memukul beberapa orang berusia 40 hingga 50-an menggunakan light stick. Mata sang aktris terlihat merah yang diduga karena penggunaan obat-obatan,” ungkap sumber tersebut.

Ternyata, aktris berinisial A itu tak hanya merujuk pada aktris Han Hyo Joo. Sejumlah pihak menyebut A tersebut adalah bintang The Guest, Jung Eun Chae. Terkait hal tersebut agensi sang aktris pun memberikan pernyataan resmi mereka.

Baca juga: Polisi Beberkan Fakta Baru Kasus Burning Sun dan Prostitusi Seungri

“Jung Eun Chae tidak terkait dengan kasus Burning Sun. Dia juga tak pernah menyambangi klub tersebut untuk menghadiri acara perusahaan kosmetik tersebut. Kontrak artis kami dengan perusahaan itu telah berakhir sejak April 2019. Saat ini, Jung Eun Chae sudah terikat kontrak dengan brand kosmetik lainnya,” ujar agensi sang aktris.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Yeon-woo Jhi, Barbie Kekar dari Korea Selatan

Yeon-woo Jhi merupakan binaragawan wanita IFBB Pro dengan beberapa gelar yang sudah didapatkannya. (Foto: Instagram @yeonwoojhi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini