Usai Dituding Menghina Nabi, Andre Taulany Pilih Batasi Kolom Komentar

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 04 33 2051508 usai-dituding-menghina-nabi-andre-taulany-pilih-batasi-kolom-komentar-6QqzzmGyXA.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Tak seperti biasanya, Andre Taulany kini memilih untuk membatasi kolom komentar di unggahan Instagramnya. Di beberapa unggahan terbarunya, suami Erin Taulany ini hanya mengizinkan akun yang ia ikut di Instagram untuk memberikan tanggapan terhadap postingannya.

Seperti dalam unggahan terbaru di laman Instagram Andre Taulany. Dalam unggahan tersebut, rekan Sule dalam membawakan acara tersebut membagikan sebuah poster sebagai ucapan menyambut bulan suci Ramadan.

"Marhaban Ya Ramadan," bunyi poster yang dibagikan Kamis (2/5/2019).

Dalam postingam tersebut hanya tampak satu akun yang memberikan komentarnya. Akun tersebut yakni @audinwest yang diikuti oleh Andre.

Baca juga: Setelah Adisomad, Andre Taulany Pernah Melawak Soal Nabi Muhammad?

"Mohon maaf lahir batin kalau ada kata-kata salah dan perbuatan. Semoga kita suci menjalankan ibadah di bulan Ramadan," tulis akun tersebut.

Sementara itu tak terlihat Andre merespons komentar tersebut. Belum diketahui secara pasti, mengapa ayah anak tiga itu sampai membatasi komentarnya di Instagram.

Andre Taulany saat ini tengah dihadapi dengan berbagai masalah. Belum selesai kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh akun Instagram sang istri, Erin Taulany, Andre seakan terkena masalah serupa.

Baca juga: Mualaf, Ternyata Ini Sumber Inspirasi Roger Danuarta

Belum lama ini, Andre dituding melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad. Kejadian tersebut berlangsung ketika Andre kedatangan Virzha di program talkshow yang dia bawakan bersama Sule.

Saat itu, Virzha menyebut bahwa Nabi Muhammad aromanya seperti 1000 bunga. Andre pun menanggapi dengan kalimat candaan.

"Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?," celoteh Andre.

Sebelumnya, Andre juga dituding melecehkan dua nama ulama yakni Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat. Namun untuk masalah tersebut, Andre sudah mengklarifikasi bahwa dia tak ada niat untuk menghina pihak manapun.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Erin Taulany Istri dari Andre Taulany

Erin Taulany saat liburan ke Jepang. (Foto: Instagram @erintaulany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini