nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GHO$$ Sambut Positif Industri Musik yang Kian Beragam

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 01:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 04 205 2051346 gho-sambut-positif-industri-musik-yang-kian-beragam-zJd4zbBpjV.jpeg Band GHO$$ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik beraliran trip hop, GHO$$ menyambut positif industri musik di Indonesia yang makin terbuka. Mengusung genre yang berbeda dari kebanyakan musisi lain, GHO$$ merasa senang karena kesempatan untuk muncul ke permukaan makin besar.

Keterbukaan ini dinilai GHO$$ berkat banyaknya platform musik digital yang kian beragam. Kemudahan mengakses konten musik ini lah yang bisa dijadikan peluang musisi seperti mereka untuk mengambil ruang dan kesempatan.

"Senang perbedaan sudah mulai diterima. Sekarang sudah dekat semuanya. Indie ya sudah kayak mainstreem sekarang. Justru kami sudah ngeband sudah lama. Sekarang musik, kita sudah diterima baru baru ini sama orang banyak. Sekarang banyak kanal untuk mengakses musik itu sendiri," ujar Diegoshefa, frontman GHO$$ di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

GHO$$ yang merupakan jawara Supermusic Rockin Battle pada tahun 2017 ini pun dengan leluasa menghadirkan beragam eksperimen. Terbaru mereka membuat project digital content bertajuk Super Entertainment Uncommon Project (SETUP).

“Jadi sebenarnya dari akhir tahun kemarin sampai tahun ini GHO$$ lagi rekaman. Kita sudah mengumpulkan 17 lagu dan sedang proses 7 lagu tambahan untuk opsi full album yang rencana rilis tahun ini,” sambung Diegoshefa.

Band yang digawangi oleh Diegoshefa (vokal), Fadhi Perdana (gitar), Diego Aditya (gitar), dan Dhemo Ap (bas) telah merilis mini album ‘The Blackest White Out’, dan kini GHO$$ tengah mempersiapkan album baru.

Project SETUP ini dinilai GHO$$ sebagai pemanasan jelang full album yang masih dalam tahap produksi. Band yang bernaung dalam management artis Megapro Communications ini yakin band anti-mainstream sepertinya bisa menarik perhatian pencinta musik Tanah Air.

“Gue harap perfomance GHO$$ di project SETUP ini akan jadi surprise buat banyak orang yang udah sering banget nanyain kita. Ini merupakan pembuktian bahwa GHO$$ tuh artsy dan akan selalu membuat terobosan di sisi musikalitas dan performace,” ujarnya.

“Tapi justru ini tantangannya. Kami akan terus menghasilkan karya musik dan performance yang tidak biasa. Sesuai seperti nama SETUP, Super Entertainment Uncommon Project,” tutup Diegoshefa.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Wanita yang Dikabarkan Pacar Baru Billy Syahputra

Potret cantiknya Elvia Cerolline berpose sambil memegang bunga Edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini