nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Gotik Sambut Puasa dengan Rasa Sedih, Kenapa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2051324 zaskia-gotik-sambut-puasa-dengan-rasa-sedih-kenapa-P7QAEV8CeQ.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bulan Ramadan jadi salah satu yang dinantikan kedatangannya oleh umat Muslim, termasuk Zaskia Gotik. Tak hanya merindukan momen-momen spesial di sela ibadah puasa yang mereka jalankan, umat Muslim di seluruh dunia juga berlomba-lomba mencari pahala di bulan yang penuh berkah.

Hampir sebagian besar umat Muslim menyambut datangnya bulan Ramadan dengan suka cita. Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang Zaskia Gotik, yang mengaku dilanda perasaan campur aduk jelang memasuki hari pertama puasa.

Baca Juga:

Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

Single Zaskia Gotik pada 25 DanceDhut Nation


"Ada senang, ada sedih. Bermacam-macam," ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta belum lama ini.

Layaknya umat Muslim kebanyakan, Zaskia Gotik juga menyambut bulan Ramadan dengan bahagia. Mengingat selama satu bulan ke depan, umat Muslim dibukakan pintu berkah sebesar-besarnya.

"Bulan puasa ini benar-benar bulan yang penuh berkah. Waktunya kita untuk benar-benar mendekatkan lagi kepada Allah SWT. Dan pastinya senang banget bisa bertemu lagi di Ramadan tahun ini karena masih diberi kesehatan," tuturnya.

Lantas apa yang membuat perasaan sedih terlintas di benak Zaskia Gotik? Ternyata, dia harus melewatkan puasa tanpa hangatnya kebersamaan keluarga akibat faktor pekerjaan.

"Enggak bisa buka bareng puasa pertama, sahur pertama juga enggak bisa," beber Zaskia Gotik.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Single Zaskia Gotik pada 25 DanceDhut Nation

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (kedua depan) bersama para 25 artis dangdut saat peluncuran album yang bertajuk 25 DanceDhut Nation di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016). Pada album ini terdapat 25 artis dangdut dan 25 single DanceDhut yang memadupadankan dangdut dengan musik dance.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini