nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini dan Reino Barack Undang Luna Maya Makan Malam Bersama, Tapi...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2051318 syahrini-dan-reino-barack-undang-luna-maya-makan-malam-bersama-tapi-R03CWe0LjL.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Okezone)

JAKARTA - Syahrini menggelar acara makan malam untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan artis di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (3/5/2019). Dia mengundang semua artis yang pernah bersinggungan dengannya termasuk Luna Maya.

"Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang enggak diundang. Luna Maya? Diundang, sama teman-temannya juga Ayu Dewi, semua diundang," ujar dia.

Baca Juga:

Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Meski begitu, Syahrini belum bisa memastikan apakah Luna Maya memenuhi undangan atau tidak. Sebab untuk urusan undangan, Syahrini menyerahkan segala sesuatunya kepada sang manajer, Aisyahrani.

Syahrini hanya memastikan, undangan tersebut dia sebar lewat aplikasi WhatsApp. Orang yang bersedia memenuhi undangan Syahrini harus memberikan konfirmasi untuk mendapat email serta barcode.

"Masuk lewat barcode dan reservation. Karena dinner private. Semuanya diurus Rani," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan, Syahrini memberikan klarifikasi soal kabar resepsi pernikahannya dengan Reino Barack yang bakal digelar hari ini. Dia menjelaskan, acara yang berlangsung di salah satu hotel berbintang itu hanya bertajuk makan malam untuk mempererat silaturahmi.

"Preparation resepsi aku kan detail dan pengin istimewa. Kalau dinner kan kecil, erat, bisa ngobrol sama teman-teman yang tidak bisa hadir di Tokyo," tutup Syahrini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Ini Alasan Syahrini Mau Dinikahi Reino Barack

Menurut Syahrini, reino bacaan salatnya bagus, dan suka memberi santunan kepada anak yatim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini