nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rosa Meldianti Akan Minta Maaf pada Dewi Perssik, Asalkan....

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 14:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2051080 rosa-meldianti-akan-minta-maaf-pada-dewi-perssik-asalkan-SlZkUK5jGX.jpg Dewi Persik vs Rosa Meldianti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jelang bulan suci Ramadhan perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldi kian memanas. Bukannya saling memaafkan, keduanya tetap kukuh membawa persoalan mereka ke ranah publik.

Dewi Perssik selaku tante, sebenarnya sudah membuka pintu perdamaian kepada Rosa Meldianti bahkan sejak akhir tahun lalu.

Syaratnya pun hanya meminta maaf atas apa yang dilakukan Meldi kepada Depe yang dianggap kurang ajar dan tidak menghormati orang yang lebih tua.

Baca Juga: Lapor KPI, Kakak Dewi Perssik Klaim Rosa Meldianti Sebar Fitnah dan Berbohong

Namun apa yang diminta oleh Dewi Perssik nyatanya hingga saat ini tidak dilakukan oleh Meldi, secara tegas ia pun mengatakan jika permohonan maaf akan dilakukan dengan satu syarat yang diajukan.

“Minta maaf itu hal yang mudah, tapi bisa kasih contoh. Lakukan hal itu dulu kepada ibu saya, baru saya akan minta maaf,” ujar Meldi dalam video Instagram Silet yang diakses Okezone, Jumat (3/5/2019).

Rosa Meldianti menjelaskan alasan mengapa Depe harus terlebih dulu minta maaf kepada ibunda Meldi. Pelantun Obok-Obok itu menilai jika mantan istri Saipul Jamil lah yang lebih dulu memulai pertikaian.

“Kan masalah ini berawal dari beliau ke ibu saya,” katanya.

Padahal diketahui jika awal masalah antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti adalah rasa tidak terima Meldi saat Depe lebih memilih keponakannya yang lain, Lebby Wilayati untuk dijadikan artis di Jakarta ketimbang Meldi.

Hingga akhirnya permasalahan itu berkembang menjadi saling sindir di media sosial dan saling lapor ke pihak kepolisian karena satu sama lain merasa nama baiknya tercemar atas kasus ini.

Mengenai perkembangan kasus diantara tante dan keponakan itu, dikatakan Depe prosesnya masih akan terus berlangsung.

Dewi Perssik pun tak akan mundur untuk memberikan pelajaran etika kepada sang keponakan meski ditempuh dengan cara tegas seperti memenjarakan Meldi.

“Prosesnya masih penyidikan, nanti masih akan panjang. Keluarga juga sudah memberikan dukungan,” kata Depe saat menjalani pemeriksaan 30 April 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini